MAKASSAR – Menyambut hari ke-2 bulan suci ramadan 1443 Hijriah, Hotel Harper Perintis Makassar bersama Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menggelar buka puasa bersama, Senin (4/4/2022).

Buka puasa bersama yang digelar di Rustik Bistro, Hotel Harper, Jl Perintis Makassar tersebut dihadiri oleh Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, Camat Biringkanaya, Benyamin B Tunrupadang bersama sejumlah Lurah di Biringkanaya, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Nikmati Momen Buka Puasa di Harper Perintis dengan Berbagai Hidangan Nusantara

General Manager Hotel Harper Perintis, I Gede Arya Pering Arimbawa, mengatakan jika puasa bersama yang digelar bersama PHRI kali ini merupakan simponi ramadan untuk dapat menggandeng semua pihak, mengingat kurang lebih dua tahun telah dibatasi akibat adanya Pandemi COVID-19.

“Buka puasa ini merupakan ajang silaturahmi kita semua, manajemen, PHRI, perangkat Kecamatan, Kapolsek, mitra, media, serta karyawan pun kita ajak kumpul bareng,” ujarnya.

Hotel Harper Perintis dalam acara ini menghadirkan sejumlah menu yang menarik dan lezat untuk berbuka puasa. Dimulai dari beberapa kue tradisional nusantara, es buah, kurma, serta tentunya tak lupa menu gorengan yang terdiri dari jalangkote, bakwan dan pisang.

Untuk menu utama Hotel Harper Perintis sendiri, menyediakan antara lain seperti nasi goreng, ayam goreng sambel, ikan goreng, serta bihun dan sayuran.

Tema Sajian Nusantara 2022 dari Aceh hingga Papua

Perlu diketahui, jika Hotel Harper Perintis mengangkat konsep atau tema “Sajian Nusantara 2022 dari Aceh hingga Papua” pada Ramadan 1443 Masehi kali ini.

Sebelumnya, I Gede Arya Pering Arimbawa mengungkapkan jika tema nusantara menjadi yang paling digemari oleh tamu-tamu yang berkunjung ke Harper, maka dari itu Ia memilih tema tersebut.