MAKASSAR – Kost hotel atau kostel kini tersedia di banyak kota besar di Indonesia. Kostel Residence Cendekia menghadirkan hunian kost mewah dengan konsep hotel berbintang dengan fasilitas lengkap hingga kolam renang.

Baca Juga : Sudah Sold Out 75 Persen, Kostel Residence Cendekia di Kawasan Unhas

Dibangun oleh PT Pilar Kreasi Mandiri, Kostel hunian mewah ini kini tersedia di tiga lokasi yakni Kostel Residence Cendekia Ciputat, Kostel Residence Cendekia Bandung dan Kostel Residence Cendekia Makasssar.

Bangunan Kostel Residence Cendekia Makasssar berada di Kawasan Universitas Hasanuddin (Unhas), Jalan Sepakat Kera-Kera, Tamalanrea, Makassar memiliki lima tower dengan total 1.500 unit yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat menunjang mahasiswa dan umum.

Direktur Marketing PT Pilar Kreasi Mandiri, Rukmawati mengatakan kehadiran kost tersebut sangat cocok bagi mahasiswa terlebih dengan fasilitas bak hotel berbintang.

“PT Pilar Kreasi Mandiri menghadirkan kost sultan modern dengan fasilitas hotel berbintang sangat cocok bagi mahasiswa dan umum karena lokasinya berada di kawasan kampus ternama,” katanya.

Menurut Rukmawati, kostel di belakang kampus Unhas ini cukup murah dan berada di lokasi yang strategis.

“Kostel Residen Cendekia Makassar dengan harga yang sangat terjangkau bagi mahasiswa dan umum. Hingga saat ini penjualan kami sebanyak 75% unit,” katanya.

Bagi yang ingin mengetahui lebih detail, bisa langsung menghubungi admin di 087784338543 atau 081218262634. Sedekar informasi, Kostel Residence Cendekia memiliki cabang di Ciputat dan Bandung.

Baca Juga : Kostel Residence Cendekia Hadirkan Kost Mewah Konsep Hotel di Kawasan Unhas