MAKASSAR – Phinisi Point (PIPO) hadirkan sejumlah event-event menarik dengan konsep JAMBORE yang akan menghadirkan sejumlah sekolah, komunitas, dan beberapa lembaga pendidikan untuk mengisi event atau activity selama bulan Juni di Mall Phinisi Point Makassar.

Baca Juga: Kalla Toyota Hadirkan Program Extra Deal, Tukar Tambah Makin Untung

Pada event di Awal Bulan ini dari tanggal 1 hingga 5 Juni, terdapat Bazaar Jakarta Fest organized by Vinkoo, The Biggest Bazaar Food & Fashion. Ada Tenant dari Jakarta, Surabaya, Medan, dan Manado, banyak banget makanan dan Fashion yang menarik buat kalian berbelanja.

Di pertengahan bulan, dari tanggal 10 – 12 Juni terdapat event “Pet Paradise” The Biggest Pet Bazaar In Makassar. Event ini menghadirkan Pets Shop, Pets Community, Pets Show, and more. Guest Starnya ada Bobby Sant (Youtuber Duniaanjing kita), Christine Cing (Animal Communicator), Teddy (Raja Alaskan Malamute) yang didukung oleh PETVILLION dan Organized by LV Project.

Sesuai Tema di Bulan Juni, Phinisi Point mengadakan event bertema JAMBORE “Education & Health Fair” mulai 15 – 19 Juni 2022 di Upper Ground – Phinisi Point Makassar. Untuk konten activity ada Men Fashion, Education, Health, Otomotif, Food Area, Esport, Music & Entertainment, Standup Comedy, Be The One, Hot Wheels & Tamiya, dan Kpop Dance Competition.

Pada penghujung Juni, PIPO juga bakal mengadakan event Midtown Food Festival dan MTF Market sebagai acara penutup dari sejumlah rangkaian acara di akhir bulan Juni di Phinisi Point Makassar.

General Manager Phinisi Point, Willem Andry, berharap dengan adanya berbagai kegiatan dan event di Bulan Juni yang dibuat untuk pengunjung utamanya Sahabat PIPO tentunya bisa berdampak positif untuk menaikkan traffic Mall Phinisi Point di masa pandemi dengan tetap menaati protokol kesehatan dan jaga jarak.

Selain itu, Andry menambahkan jika Phinisi Point juga fokus mengembangkan konten video menarik yang tidak hanya untuk Milenial tapi terkhusus buat Tenant-tenant yang berada di Mall Phinisi Point dengan tujuan Sahabat PIPO bisa tau Promo atau Hal terbaru dari Tenant Phinisi Point Makassar.