MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) mulai menjajaki sisi selatan kawasan Tanjung Bunga atau Tamanyeleng, Kabupaten Gowa. Areal baru seluas ±30 Ha yang bernama Palm Tree View (PTV) menjadi salah satu fokus pengembangan GMTD.

Baca Juga : MTQ Sulsel ke XXXII, Gubernur Andi Sudirman Siapkan Hadiah Fantastis

Ekspansi ini juga membawa warna baru pada segment mid low. Lily Residence merupakan cluster pertama yang diluncurkan dengan harga mulai dari Rp 194 juta. Lokasi PTV dapat diakses dari Gowa dan Takalar.

Public Relation GMTD, Nataziah mengatakan Lili Residence dengan 33/60 menghadirkan berbagai promo menarik

“Kami menawarkan Lily Residence dengan tipe 33/60. Banyak promo menarik, diantaranya DP mulai 0%, masa serah terima yang singkat yakni 12 bulan, free biaya KPR, kerjasama KPR dengan Bank-Bank terkemuka dengan bunga yang menarik serta bonus AC ½ PK,” katanya

Kawasan hunian di PTV sendiri nantinya akan terbangun dengan kosep modern, hijau dan sehat. PTV akan menjadi  kota mandiri baru dengan beragam fasilitas diantaranya fasilitas keagamaan,  kesehatan, pendidikan, rekreasi maupun komersial”,tuturnya.

“Untuk memudahkan calon pembeli, rumah contoh hunian Lily telah kami siapkan dan dapat dikunjungi kapanpun. Bahkan kami juga menyiapkan fasilitas drop off dan siap mengantarkan calon pembeli langsung ke rumah contoh tersebut,” tutupnya.

Baca Juga : Jelang Grand Opening Pos AHASS Baru, Service Motor Honda Dapat Bingkisan