MAKASSAR – Selain untuk menunjang penglihatan yang maksimal, kacamata juga bisa digunakan sebagai penunjang penampilan sehari-hari. Baik kacamata minus, baca, maupun sunglasses yang memiliki berbagai desain yang membuat penggunanya terlihat modis.

Baca Juga : Binda Sulawesi Selatan Genjot Vaksinasi di Luwu Timur

Optik Melawai NIPAH PARK adalah salah satu optik ternama dan terpercaya yang menawarkan produk berkualitas tidak hanya dari segi penunjang penglihatan, tetapi juga dari segi estetika.

Banyak sekali jenis seasonal promotion yang sering ditawarkan Optik Melawai NIPAH PARK. Untuk bulan Juli, pelanggan dapat menambah koleksi mereka denga kacamata atau produk optikal lainnya dengan harga lebih murah.

Antara lain, diskon hingga 40% untuk pembelian frame + lensa dan diskon hingga 20% untuk pembelian sunglasses. Promo ini berlaku hingga 8 Juli 2022.

Optik Melawai NIPAH PARK tidak hanya fokus pada promosi kacamata, namun juga terus berinovasi dengan meluncurkan produk-produk softlens (lensa kontak) yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Menariknya, Optik Melawai NIPAH PARK juga menawarkan promo khusus lensa kontak yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Pelanggan menerima 40% untuk setiap pembelian lensa kontak seperti Avaira Vitality, Biomedics 55 Evolution, illustro 1-day, illustro comfort, dan illustro Dailies 1 Day Disposable. Bukan itu saja, diskon 30% juga diberikan untuk setiap pembelian illustro Aqua Soft dan illustro Premium. Ada juga gratis 1 limited pouch untuk setiap pembelian 2 boks produk newlook. Menariknya, setiap pembelian lensa kontak dan produk tersebut diatas, pelanggan mendapatkan voucher diskon tambahan sebesar 25 persen untuk setiap pembelian sunglasses. Promo yang sangat menarik ini berlaku hingga 28 Juli 2022.

NIPAH Office & Shopping Centre Manager, Deasy Rostianti Effendy, mengatakan sangat mendukung program-program yang ditawarkan berbagai gerai di NIPAH PARK yang saying untuk dilewatkan.