JAKARTA – Untuk pekan ini, Bioskop Trans TV akan menayangkan beberapa film populer yang dibintangi oleh aktor dan aktris internasional mulai dari 4-10 Juli 2022.

Berikut daftar film beserta tanggalnya.

Senin, 4 Juli 2022

1. Taken

Seorang mantan agen CIA bernama Bryan Mills (Liam Neeson) berusaha menyelamatkan putrinya, Kim (Maggie Grace). Ia diculik oleh sindikat perdagangan manusia dalam perjalanan ke Paris.

Tanpa informasi memadai tentang keberadaan putrinya, Mills menjelajahi Eropa demi mencari dan menyelamatkan Kim.

Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

2. 211
Mike Chandler (Nicolas Cage) adalah seorang polisi tua yang berencana akan pensiun. Namun, ia justru terlibat dalam baku tembak dengan sekelompok perampok sadis di sebuah bank.

Cage dan seorang rekan polisi lainnya pun terjebak dalam situasi mencekam dengan para perampok yang ternyata mantan tentara bayaran. 211 terinspirasi dari kisah nyata tentang perampokan terpanjang dan paling berdarah sepanjang masa.

Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Selasa, 5 Juli 2022

3. Brick Mansion
Berlatar era distopia, Detroit yang dulu berisi rumah-rumah megah milik orang kaya kini menjadi rumah penjahat paling berbahaya di kota itu. Kawasan itu dikelilingi tembok raksasa untuk menjaga agar wilayah Detroit lainnya tetap aman.

Damien Collier (Paul Walker) merupakan seorang polisi yang menyamar di Detroit. Ia melalui sejumlah pertempuran demi membawa pembunuh ayahnya, Tremaine (RZA), ke pengadilan.

Sementara itu, Damien dan seorang mantan narapidana bernama Lino (David Belle) bekerja sama untuk menyelamatkan kota dari rencana penghancuran.

Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

4. Reprisal
Seorang manajer bank bernama Jacob (Frank Grillo) menjadi saksi dalam kasus perampokan yang membunuh rekan kerjanya.