MAKASSAR – Dalam rangka memperingati HUT ke-7 Ramedo Hotel Makassar, tujuh rangkaian kegiatan akan digelar, di antaranya kegiatan sosial seperti donor darah, pengajian dan kunjungan panti asuhan. Sedianya kegiatan baksi sosial tersebut merupakan kegiatan rutin dalam program Sosial Ramedo Hotel, namun kali ini dikemas lebih istimewa menyambut hari jadi Ramedo Hotel Makassar yang ke-7.

Baca Juga : Sekcam Rappocini Sambut Kunjungan Laskar Pelangi Disdik Makassar

Sales Manager sekaligus kordinator pelaksana kegiatan, Ira memaparkan tujuh rangkaian acara yang akan digelar pada HUT Ramedo Hotel Makassar yang ke-7.

“Memperingati Ulang tahun ke-7, Ramedo Hotel Makassar akan menggelar 7 rangkaian kegiatan, yaitu 1. Gathering yang tentunya untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antar karyawan agar tercapai sinergitas yang tinggi dan tentunya meningkatkan produktifitas kerja. 2. Launching Kopi Se Indonesia tampil beda dengan menyajikan 33 jenis kopi dari 33 provinsi Se-Indonesia hanya ada di Ramedo Hotel Makassar. 4. Senam Sehat. 5. Donor Darah, 6.  Pengajian 7. Kunjungan Panti Asuhan,” terangnya.

Mengangkat tema ‘Togetherness with Coffe Anniversary Ramedo Hotel’ Anniversary 7 year Ramedo Hotel Makassar akan berlangsung  Launching perdana Kopi Se-Indonesia yang hanya ada di Berlys Resto Ramedo Hotel, yang jatuh pada hari Sabtu, tanggal (6/8/2022)

Penikmat kopi di Makassar maupun wisatawan yang datang ke Ramedo Hotel Makassar, akan menghadirkan kenikmatan kopi dengan 33 jenis kopi dari 33 provinsi Se- Indonesia, itulah dinamakan Ngopi Se-Indonesia dan hanya ada di Berlys Restoran Ramedo Hotel Makassar.

GM Ramedo Hotel Makasar, Donald Heryawan mengatakan ia menyajikan sesuatu yang berbeda untuk menarik minat pecinta kopi untuk berkunjung ke Berlys Resto

“Menyajikan sesuatu yang beda bertujuan untuk menarik pencinta kopi datang ke Berlys Resto untuk sekedar ngopi, nongki, sambil berbincang bisnis yang nyaman dan beda hanya, di Berlys Hotel Ramedo Makassar, tanpa harus datang ke daerah penghasil kopi di 33 Provinsi tersebut,” ujarnya.

Sekedar informasi, Ramedo Hotel berdiri pada tanggal 6 Agustus 2015, dan merupakan hotel berbintang tiga, yang terletak di lokasi yang strategis jantung kota Makassar, tepatnya di jalana Andi Djemma atau Landak Baru nomor 112 kota Makassar, merupakan hotel yang ideal karena lokasi yang strategis bagi para pelaku bisnis baik itu untuk perorangan, pemerintahan maupun swasta.

Hotel Ramedo Makassar memiliki 83 kamar yang terdiri dari 4 tipe kamar yaitu ; Superior Room : 66 kamar, Deluxe Room : 8 kamar, Suite Room : 8 kamar dan President Suite : 1 kamar. Hotel Ramedo Makassar menggunakan System Key Card, In Door Parking Area yang aman dan fasilitas HOT SPOT gratis di seluruh area Hotel Ramedo Makassar.

Fasilitas Hotel diantaranya 83 Kamar sudah temasuk akses wifi gratis di kamar dan seluruh area hotel, Lobby Lounge, Restaurant , 24 jam Room Service, Business Centre,  Meeting Room,  Gym, 24 jam Security System, Safety Deposit box di kamar ( President Suite ).

Mengusung tag line ‘Is Where You Want To Be’ Ramedo Hotel Makassar bisa menjadi tempat yang aman nyaman dalam segala hal.