LIFESTYLE – NB Sebagai salah satu perusahaan terbesar untuk berbagai kebutuhan peralatan olahraga. Kini brand yang satu ini baru saja meluncurkan sepatu New Balance series lifestyle untuk pria.

Baca Juga : Tampil Mesra dengan Novi Rizki, Netizen: Halalin Bang Ipul!

Dengan mengusung desain dan warna yang selaras dapat membuat penampilan sepatu terkesan elegan. Berikut spesifikasi Sepatu New Balance Men Lifestyle Shoes antara lain :

1. Didukung dengan desain kekinian

Desain dari sepatu disesuaikan dengan style dari brand. Untuk era sekarang menggunakan Sepatu New Balance Men Lifestyle Shoes akan sesuai dengan gaya casual kekinian. Sepatu ini akan membuat beragam aktifitas yang Anda lakukan menjadi berkesan. Desain yang ditawarkan juga kekinian sehingga aktifitas Anda akan tampil lebih menarik. Menunjukkan gaya busana diluar rumah menjadi sebuah kegiatan yang seru dan menyenangkan.

2. Warna moonbeam yang indah

Sepatu New Balance Men Lifestyle Shoes menggunakan warna moonbeam yang indah. Warna ini dibuat dengan mengadopsi 2 unsur warna sekaligus. Pada bagian upper sepatu menggunakan warna putih cream. Untuk warna di bagian quarter menggunakan pilihan biru tua. Kombinasi warna yang dibuat tidak menyatu menjadikan penampilan terkesan selaras. Sepatu ini cocok untuk kebutuhan olahraga seperti jogging.

3. Memiliki beragam pilihan ukuran

Sepatu New Balance Men Lifestyle Shoes menyediakan beragam pilihan ukuran. Sepatu ini bisa dipilih dan terdiri dari ukuran 7, 10, 11 hingga 12 yang bisa dipilih sesuai selera. Ukuran tersebut dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

4. Menunjang style fashion kekinian

Sepatu New Balance Men Lifestyle Shoes dapat digunakan untuk menunjang style fashion kekinian. Sepatu ini selain memiliki penampilan yang menarik juga dibuat dengan bahan yang berkualitas. Anda dapat menunjukan peran modeling dengan berbagai macam gaya baik itu retro, casual bahkan gaya vintage juga akan cocok. Penampilan dengan ditunjang desain elegan adalah bentuk dari modernitas tanpa batas.

5. Dapat menambah kesan menarik

Sepatu New Balance Men Lifestyle Shoes juga dapat menambah kesan menarik. Untuk pengguna yang suka tampil urban chic maka sepatu ini akan sesuai untuk kebutuhan tersebut. Didukung dengan bahan yang berkelas serta gaya urban chic akan menjadikan penampilan menjadi berkelas.

Baca Juga : Keren! Bawaslu Jeneponto Selalu Juara, Ini Prestasinya!
6. Dapat disimpan di berbagai tempat

Untuk penyimpanannya Sepatu New Balance Men Lifestyle Shoes dibuat simpel. Sepatu ini juga bisa disimpan didalam kotak box. Apabila Anda hendak menyimpannya dikotak box maka siapkan gel silica. Fungsi dari gel silica adalah melindungi bagian luar dari sepatu agar tidak berdebu. Gel silica juga menjaga sepatu agar tidak lembab dan tetap terjaga keawetannya.

7. Mudah dibersihkan

Sepatu New Balance Men Lifestyle Shoes juga mudah dibersihkan. Anda dapat membersihkan sepatu dengan cara menyekanya menggunakan air bersih. Sepatu akan segera menyerap air bersih dan noda yang menempel dapat segera dihilangkan.

8. Cocok untuk digunakan di berbagai acara

Kegiatan yang menarik dan seru. Untuk melengkapi kegiatan yang menarik maka tampil modis adalah pilihan tepat. Sepatu New Balance Men Lifestyle Shoes dapat dijadikan sebagai pelengkap fashion. Sepatu ini juga cocok untuk digunakan di berbagai acara. Bagi yang suka kumpul di cafe atau sekedar jalan – jalan menikmati udara segar. Sepatu ini akan meningkatkan style dan membuat Anda menjadi terlihat elegan.

9. Harga

Sepatu New Balance Men Lifestyle Shoes menawarkan kenyamanan dan keindahan. Sepatu ini juga bisa dijumpai di marketplace terpercaya. Anda dapat membeli sepatu dari New Balance dengan harga 600 ribuan.