RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Untuk pertama kalinya Sensatia Botanica membuka gerai di Sulawesi Selatan, tepatnya di New Trans Studio Mall, pada Jumat (26/52023).

Baca Juga : Apel Pagi Perdana Rudenim Makassar Usai Cuti Bersama Idul Fitri

Sales and Marketing Sensatia Botanicals, Kunti Puspita Sari memaparkan bahwa produk kecantikan tersebut terbuat dari bahan-bahan yang alami, bahkan salah satu scrubnya adalah ampas kopi. Itu sebabnya perusahaan tersebut bekerja sama dengan Tanamera untuk mendaparkan ampas kopi yang kemudian diproses sesuai standar dan pemeriksaan yang ketat, sehingga aman dan cocok digunakan sebagai sabun mandi.

“Kami menggunakan bahan alami sehingga tindak berdampak bagi lingkungan. Seperti yang terbaru ini, kami menghadirkan produk yang berbahan dasar ampas kopi dari Tanamera Coffee,” terangnya.

Selain itu, Sensatia Botanical memberikan potongan harga hingga 20% untuk semua item khusus pengunjung dan pelanggan setianya yang berlaku hingga (31/5/2023).

“Sehubungan dengan pembukaan outlet baru di New TSM Makassar, kami memberi promo disks upto 20% all item special untuk pengunjung dan pelanggan Sensatia Botanica,” katanya.

Baca juga : Marketplace Bantu Tingkatkan Perekonomian Keluarga di Era Digital