RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – New Trans Studio Mall Makassar resmi dibuka kembali untuk umum pada Jumat, 26 Mei 2023 dengan jam operasional mulai pukul 10.00 WITA hingga 22.00 WITA setiap harinya dan telah dipersiapkan beragam aktivitas dan hiburan untuk menemani para pengunjung setia.

 

Ingin menghabiskan akhir pekan yang seru bagi pecinta budaya Jepang dan Korea Selatan, jangan lewatkan gelaran TSM Jakor Festival pada 27 – 28 Mei 2023 serta 3 – 4 Juni 2023 bertempat di Atrium Ground Floor, New TSM dan akan menghadirkan Dance Cover Competition, Singing Competition, K-Pop Random Play Dance, Cosplay Contest, Fun Games, dan masih banyak lainnya yang diikuti oleh lebih dari dua puluh peserta dengan hadiah uang tunai total jutaan rupiah.

 

Selain itu, ada pula penyelenggaraan Makassar Bonsai Exhibition pada 26 Mei – 25 Juni 2023 bekerjasama dengan Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Makassar. Sekitar kurang lebih lima puluh bonsai dan tanaman hias dipamerkan dengan model dan tipe berbeda dengan taksiran nilai jual di atas rata-rata.

 

Pameran Food & Beverages (F&B) Winter Wonder Food juga tak ketinggalan hadir menawarkan kuliner bercita rasa lokal hingga mancanegara yang tersebar di tiga puluh lima tenant participants. Pameran ini berlangsung mulai 26 Mei – 25 Juni 2023 tanpa dipungut biaya tiket masuk.

 

Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar, Radi Agustian mengatakan New TSM Makassar adalah destinasi untuk bisa menikmati aktivitas menyenangkan selain menawarkan pengalaman berbelanja dari berbagai merek dan kebutuhan.

 

“Berbagai kegiatan yang ada diharapkan mampu memberikan kesan istimewa. Kami ingin para pengunjung bisa terus terhibur dalam setiap kunjungannya. Ada banyak area yang juga bisa di explore cocok untuk berfoto estetik atau membuat konten,” ujarnya.