RAKYAT.NEWS, YOGYAKARTA – Stasiun Tugu adalah stasiun kereta api utama di Yogyakarta. Ketika mengunjungi Yogyakarta dengan kereta api, banyak wisatawan yang turun di Stasiun Tugu. Ada banyak hotel yang direkomendasikan di sekitar Stasiun Yogyakarta, jadi Anda tidak perlu khawatir mencari akomodasi setelah tiba di stasiun.

Selain fasilitas yang menarik, beberapa hotel juga menawarkan harga yang ramah di kantong. Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi hotel dekat Stasiun Jogja yang bisa Anda jadikan pilihan. Tentu saja, Anda bisa menyesuaikannya dengan bujet yang dimiliki.

Daftar hotel dekat Stasiun Tugu Yogyakarta

1. EL Royal Hotel Malioboro Yogyakarta

yogyakarta.el-hotels.com

Berlokasi di Jalan Dagen No. 6, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, hotel ini direkomendasikan untuk Anda yang ingin menginap di dekat Stasiun Tugu, dengan tarif per malamnya mulai dari Rp 739.000, kamar yang hangat, akses Wi-Fi, TV layar datar, brankas, kulkas mini, fasilitas pembuat kopi dan teh, serta fasilitas terbaik lainnya.

2. Arte Hotel Malioboro Yogyakarta

Arte Hotel Yogyakarta

ARTE Hotel Malioboro terletak di depan Stasiun Kereta Api Yogyakarta, hanya 5 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro. Kamar-kamarnya memiliki desain yang simpel dan minimalis serta dilengkapi dengan Wi-Fi, TV layar datar dan kulkas mini. Harga kamarnya mulai dari Rp 406.000 dan berlokasi di Jalan Ps. Kembang No. 53, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta.

3. Hotel Neo Malioboro

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Kembang No. 21, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Hanya berjarak 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Yogyakarta dan dekat dengan Jalan Malioboro, hotel ini memiliki fasilitas yang sangat baik, termasuk kolam renang, spa lounge dan kamar-kamar yang nyaman dengan harga per malam mulai dari Rp 685.000,- yang cukup terjangkau.