Makassar – Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel gelar konferensi pers dalam rangka menyambut perhelatan event F8 yang dilaksanakan di Hotel Santika Jalan Sultan Hasanuddin No.45, Senin (5/9/2022).

Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga mengatakan pihaknya akan turut serta dalam perhelatan tersebut dan secara penuh menyatakan dukungan pada event yang bertaraf international itu.

“Yang pertama secara pribadi saya berterima kasih kepada Pemkot Makassar karena telah kembali mengadakan event bertaraf internasional di Indonesia Timur ini,” katanya.

Anggiat melanjutkan dengan tegas jika semua hotel dan restoran di bawah naungan PHRI dalam event F8 serentak mempromosikan melalui websitenya.

Baik melalui TV yang ada di hotel dengan ikut memutarkan kegiatan F8, dan yang spesial semua hotel dan restoran naungan PHRI memberikan harga khusus selama event yang dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 7 sampai 11 september.

“Setiap hotel yang agak jauh dari pantai tempat event F8 ini di gelar akan menyediakan bus atau mobil yang akan mengantar dan menjemput setiap tamunya yang akan mendatangi event tersebut,” katanya.

Dalam event F8 ini Anggiat juga menambahkan yang akan mengikuti pameran adalah hotel bintang 3 keatas.

Anggiat kemudian mengajak semua masyarakat  Makassar untuk datang dan bergabung dalam event F8 ini. “Ayo, ikut dan ramaikan event F8 ini,” Ajaknya.