RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Superapps Kallafriends hadir menjelang akhir tahun 2023 dengan promo menarik, yakni merasakan diskon up to 25% dari berbagai merchants kerjasama mulai dari kuliner hingga leisure.

Customer Experience Department Head KALLA, Nadya Tyagita mengungkapkan bahwa Kallafriends kini berkolaborasi dengan berbagai merchants untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat menikmati promo menarik mulai dari kuliner, fashion, produk, hingga layanan terbaik dari unit bisnis KALLA.

“Kami senantiasa memanjakan pengguna superapps Kallafriend, tidak hanya melalui fitur-fitur yang semakin user-friendly, tetapi juga promo-promo menarik dari berbagai merchants yang berkolaborasi bersama kami dengan total promo up to 25%. Untuk menikmati promo ini, pengguna cukup menyelesaikan registrasi, kemudian memilih banner promo merchants yang diinginkan lalu mengikuti petunjuknya,” ungkapnya.

Pada segmen kuliner, ada beberapa merchants yang menawarkan promo spesial antara lain 3 Wise Monkeys yang memberikan diskon hingga 25 persen dengan transaksi minimal senilai 300 ribu rupiah menggunakan aplikasi Kallafriends dan akan mendapatkan cashback 50 persen untuk minimal transaksi senilai 200 ribu rupiah pada pembelian berikutnya.

Tidak hanya itu, terdapat Pepper Lunch outlet Mal Ratu Indah, Ryuma Ramen, dan Asinan Salad Buah ADR outlet Nipah Park dengan diskon up to 20 persen, dan Timur Resto dengan promo diskon hingga 15 persen. Selanjutnya juga ada promo dari Backhaus yang terletak di Lower Ground Nipah Park, untuk bread & food diskon 7 persen dan beverages diskon hingga 20 persen.

Pengguna juga dapat menikmati berbagai menu White Stone dengan diskon 10 persen, diskon 15 persen untuk pembelanjaan di Panen Mart dan diskon 5 persen untuk pembelanjaan di Makassar Buah. Kamu juga bisa menikmati harga spesial hanya 65 ribu saja untuk menikmati berbagai wahana air di Bugis Waterpark Adventure.