RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Dalton Hotel Makassar kembali menawarkan paket spesial berenang yang sangat terjangkau dilengkapi sejumlah kegiatan menarik untuk anak-anak. General Manager Dalton Makassar Hotel, Ambo Tuo mengatakan pihaknya memberikan harga yang sangat terjangkau untuk paket berenang di tempatnya tersebut.

“Kami hanya memberikan harga 65 ribu untuk paket berenang anak-anak yang sudah disertai dengan permainan lainnya seperti mewarnai dan kelas memasak anak-anak,” urainya.

Ia mengungkapkan optimismenya mendapatkan perhatian khusus bagi kalangan orang tua juga komunitas dan sejumlah sekolah untuk harga yang ditawarkannya. Terbukti kata dia, kunjungan yang dilakukan sejumlah sekolah bahkan yang berlokasi jauh dari tempatnya pun datang dan menikmati fasilitas yang ada.

“Bahkan kemarin kami kedatangan anak sekolah dari sekolah yang letaknya ujung Kota Makassar. Jadi, dari ujung ke ujung kota malah datang ke kami untuk melihat dan menikmati langsung fasilitas yang ditawarkan hanya dengan harga 65 ribu tersebut,” jelasnya.

Ambo Tuo juga mengatakan pihaknya memberikan diskon spesial bagi pendamping anak-anak yang melakukan aktifitas berenang yang hendak mencicipi sajian di Dalton Cafe.

“Baik paket anak-anak berenang yang sudah dengan harga yang sangat terjangkau, tentunya pendampingnya pun akan diberikan diskon untuk jajan di cafe pool kami,” terangnya.

Menampik kecemasan beberapa orang yang beranggapan jika harga di hotel itu mahal, maka Dalton Makassar Hotel memberikan harga yang relatif terjangkau dan menyasar semua kalangan untuk bisa menikmati fasilitas hotel tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak.