RAKYAT.NEWS, SURABAYA – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek yang akan berlangsung 10 Februari mendatang Fave Hotel MEX Tunjungan menyediakan promo menarik untuk para tamu yang ingin berlibur di Surabaya.

Hotel yang terletak di Jalan Pregolan 1-5 tersebut juga akan memberikan harga istimewa kepada tamu yang memesan kamar untuk periode menginap 1 Februari sampai 8 Februari 2024 dengan minimal 3 malam menginap.

Hotel Manager favehotel MEX Tunjungan Surabaya Arditha Dewantari, mengatakan bahwa Tahun Baru imlek merupakan tradisi pergantian Tahun Baru bagi masyarakat tionghoa. Beragam cara dilakukan untuk merayakan Tahun Baru imlek ini, seperti berkumpul bersama keluarga dengan menikmati makanan khas Imlek, berdoa untuk para leluhur maupun staycation menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menginap di hotel.

“Untuk Menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 10 Februari mendatang, Favehotel MEX Tunjungan Surabaya ingin memberikan promo menarik kepada para tamu. Para tamu yang memesan kamar langsung kepada kami diperiode 01 – 08 Februari akan mendapat harga kamar menarik,” Ujarnya.

Dengan harga mulai dari Rp388 Ribu, para tamu sudah mendapatkan 1 malam menginap di tipe kamar faveroom serta sudah mendapatkan sarapan untuk 2 orang. Promo menarik dari favehotel MEX Tunjungan Surabaya untuk memeriahkan Tahun Baru imlek ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Untuk melakukan pemesan bisa dilakukan langsung  dengan cara hubungi ke nomor 031-535 5508 atau whatsapp 0813-3199-6199 dan email surabayamexinfo@favehotels.com atau bisa datang langsung ke favehotel MEX Tunjungan Surabaya di Jalan Pregolan 1,3,5 Tegalsari Surabaya.