RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Libur Tahun Baru Imlek tinggal sebentar lagi dan dilanjutkan dengan hari kasih sayang atau Valentine’s Day, beragam acara serta promo menarik pun diberikan seluruh jaringan Hotel Indonesia Group (HIG).

Mulai dari makan malam, pertunjukan barongsai, dan acara lainnya untuk merayakan Chinese New Year di tahun naga kayu dan Valentine’s Day 2024 ini.

HIG yang mengelola hotel-hotel milik BUMN ini memberikan penawaran khusus dengan Prosperous Gateway selama bulan Februari ini.

Prosperous Gateway hanya bisa didapatkan bila melakukan pemesanan kamar melalui website hig.id mulai 7 – 29 Februari 2024, dengan menginap 3 hari 2 malam pada periode 8 Februari – 8 Maret 2024, bisa mendapatkan diskon hingga 25% dengan menggunakan kode promo GATEWAY.

Selama periode 8 – 18 Februari 2024 untuk merayakan Tahun Baru Imlek dan Valentine’s Day, akan berkesempatan mengambil angpau di pohon angpa0, untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Dapatkan promo yang dapat dinikmati bersama keluarga maupun orang terkasih di hari raya imlek dan Valentine’s Day.

Jadi, tunggu apalagi?

Segera lakukan pemesanan kamar sekarang juga sebelum kehabisan.

Sebagai informasi, Hotel Indonesia Group (HIG) adalah pionir jaringan hotel dengan standar internasional di Indonesia.

HIG mengelola beberapa hotel berbintang yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkomitmen untuk mempertahankan visi tim yang panjang dengan terus memberikan pelayanan hotel dan pariwisata terbaik.

Mengusung keragaman, keunikan dalam satu kesempurnaan keramahan asli Indonesia.

HIG merupakan anak perusahaan BUMN yang berkembang menjadi hotel operator untuk jaringan hotel milik BUMN di Indonesia dan memiliki tiga brand mulai dari hotel bintang tiga sampai bintang lima.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silakan kunjungi hig.id.(*)