RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Teuku Jordan Zacky, seorang aktor, ditunjuk sebagai direktur nasional untuk kontes kecantikan Miss Universe Indonesia 2024. Tugasnya adalah membimbing finalis Indonesia untuk bersaing dalam ajang internasional tersebut.

“Ini bukan satu pekerjaan atau tittle yang mudah, dan hari inilah akhirnya saya bisa berdiri di sini (sebagai direktur nasional yang baru),” kata Jordan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024), mengutip Antara.

Pada tahun 2024, Jordan akan memilih, melatih, dan menyiapkan peserta sebagai perwakilan Indonesia. Seleksi peserta Miss Universe Indonesia 2024 akan dilakukan secara digital yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Setelah proses seleksi nasional selesai, Jordan dan timnya akan mendampingi peserta ke tahap selanjutnya, yakni Miss Universe 2024 yang akan diselenggarakan di Meksiko dengan peserta dari berbagai negara.

“Ajang Miss Universe Indonesia ini juga punya visi dan misi positif, yaitu ingin menjadikan Miss Universe sebagai platform yang memberdayakan perempuan Indonesia,” kata Jordan.

“Saya juga yakin bahwa mereka bisa menjadi game changer membawa hal yang positif dan disebarkan ke masyarakat,” imbuhnya.

Jordan optimis bahwa para peserta dapat membawa dampak positif bagi masyarakat. Tujuannya adalah menjaga agar kontes Miss Universe Indonesia 2024 berjalan lancar dan menyenangkan bagi semua pihak serta menghindari insiden negatif seperti tahun sebelumnya.

“Saya ingin menciptakan safe zone (zona aman) untuk para kontestan agar mereka juga merasa aman berada di ajang ini,” kata Jordan.

“Kita akan membuat SOP-nya, dan siapa yang bisa masuk ke dalam tim inti kita akan cek latar belakang tim yang langsung in-touch dengan para peserta,” sambungnya.

Dengan harapan agar Indonesia meraih prestasi di ajang internasional, Jordan dan timnya akan membantu para peserta menuju kemenangan di Miss Universe 2024.

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran untuk Miss Universe Indonesia 2024 akan segera dibuka oleh Jordan dan timnya. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi akun Instagram resmi @missuniverseindonesia2024.