RAKYAT NEWS, LIFESTYLE – menjalin bahtera rumah tangga itu bukanlah hal yang mudah, banyak hal berbeda yang akan Anda hadapi setelah Anda dan pasangan menjadi suami istri. Bahkan kisah cinta yang sebenarnya baru akan Anda hadapi setelah berumah tangga, jika tidak kuat menghadapinya yang ada kisah Anda dengan pasangan akan berujung dengan perceraian. Siapapun itu, baik itu pria maupun wanita tentu tidak mengharapkan bahtera rumah tangganya berakhir.

Namun, dalam kondisi seperti ini kebanyakan wanita cenderung sulit untuk melanjutkan hidupnya. Mulai dari PDKT, pacaran sampai akhirnya berlanjut ke jenjang pernikahan. Menyandang status sebagai seorang janda bagi sebagian besar masyarakat tanah air masih di pandang sebelah mata. Hal ini pula yang membuat seorang janda cenderung lebih sulit untuk menggaet seorang pria.

Sebenarnya, seorang janda bukanlah hal yang bisa menghalangi Anda untuk menggaet pasangan baru. Bahkan sebenarnya tidak sedikit pria lajang yang sebenarnya justru menyukai Anda, tinggal bagaimana cara Anda untuk menggaet mereka. Bagi Anda para pria jangan senang dulu karena PDKT dengan janda juga bukan hal mudah, ingat! mereka tidak selamanya haus belaian pria.

Nah, ladies untuk membantu Anda berikut ini beberapa tips untuk menggaet pria bagi janda.

Perlihatkan Kedewasaan Anda

Kebanyakan pria yang menyukai wanita janda karena pria menganggap jika wanita yang sudah pernah menikah lebih dewasa dalam hubungan asmara. Maka dari itu sebaiknya Anda tidak kembali menunjukkan sisi manja Anda. Bermanja dengan pasangan sah-sah saja, tapi semua itu ada batasannya. Sebaiknya untuk menggaet pria Anda perlihatkan sisi kedewasaan Anda, terlebih saat gebetan Anda menghadapi masalah. Kedewasaan Anda menjadi senjata ampuh untuk menggaet hatinya.

Jaga Keanggunan Anda
Banyak pria yang mengatakan jika seorang janda itu terlihat jauh lebih anggun. Anda merasa demikian? Maka perlihatkan dan jaga keanggunan Anda. Perbedaan usia memang akan berpengaruh terhadap penampilan tapi ternyata hal inilah yang disukai banyak pria. Penampilan Anda yang semakin elegan, berwibawa dan tentunya sifat kedewasaan Anda adalah sebuah daya tarik yang sangat kuat bagi pria, bahkan keanggunan Anda bisa dengan mudah menggaet pria.
Tetap Optimis

Kegagalan bukan berarti Anda tidak bisa menggaet pasangan baru. Sangat penting untuk Anda agar tetap menjaga optimisme tinggi dalam hidup Anda meski Anda pernah gagal dalam menjalin hubungan bukan berarti kegagalan tersebut justru membuat Anda anti terhadap pria. Satu hal yang wajib Anda ingat, tetap hati-hati dalam memilih pria karena dengan status Anda seperti sekarang ini bukan tidak mungkin Anda hanya di manfaatkan.