RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Lundra Catering Makassar menyelenggarakan nonton bareng film Uang Panai’ 2 bersama para pegawai beserta para pemenang giveaway tiket di XXI Nipah Mall, Minggu (11/8/2024).

Owner Lundra Catering, Sulvicar, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah untuk mendukung film-film lokal untuk mampu bersaing di kancah pergilm Indonesia.

“Kita sebagai orang Makassar harus mengsupport film-film lokal,” terangnya kepada Rakyat.News.

Sulvicar menambahkan, bahwa banyak nilai-nilai yang bisa petik dari film Uang Panai’ 2 tersebut, mulai dari keuletan dalam bekerja hingga bagaimana sikap orang tua kepada anaknya.

“Yang pertama kita harus terus bekerja keras tanpa mengenal putus asa, itu adalah motto orang Bugis- Makassar. Kedua, orang tua tidak bisa mengatur sesuai apa yang dia mau, jadi cukup memberikan arahan kepada anaknya. Jadi anak muda mesti nonton ini lah,” jelasnya.

Terkait dengan giveaway tiket, Sulvicar menjelaskan, bahwa para pemenang tersebut dipilih dan diumumkan langsung oleh salah satu pemeran sekaligus Brand Ambassador Lundra Catering yang juga merupka Selbgram Kota Makassar, Kak Uya melalui akun Instagram Pribadinya @uyhathemmar.

Selain Kak Uya, nonton bareng ini juga dihadiri pemeran film Uang Panai’ 2 lainnya, antara lain yakni Rendy Yussa Ali sebagai Iccang dan Aldy Yussa sebagai pemeran pria berbahasa korea yang muncul dalam beberapa scene.

“Giveaway ini ada 10 orang pemenang, ini bisa berpasangan, jadi kita siapkan 20 tiket. Ada juga tim Lundra berapa, jadi total semua 45 tiket,” terang Sulvicar.

Sulvicar berharap, bahwa film-film lokal seperti Uang Panai’ 2 ini dapat terus dikembangkan demi meningkatkan kualitas perfileman di Indonesia, khussnya juga pada Sulawesi Selatan.

“Harapa saya kita tunggu film Uang Panai’ 3 tentunya dan film-film lokal seperti ini harus terus berkembang di Sulawesi Selatan,” harapnya.