RAKYAT.NEWS, BANDUNG – Terletak di jantung Kota Bandung, Favehotel Braga menghadirkan solusi sempurna bagi pasangan yang ingin mengabadikan momen lamaran mereka dengan cara yang istimewa.

Dengan lokasi strategis di pusat kota, Favehotel Braga menawarkan Engagement Package di Magenta Ballroom yang memiliki kapasitas hingga 250 orang.

Dengan harga Rp12.012.000 untuk 75 pax, paket ini memberikan berbagai fasilitas lengkap, termasuk; Makanan dan minuman (F&B) untuk 75 tamu Standard Dekorasi & Sound System Test food untuk 4 orang Penggunaan ballroom selama 4 jam 1 kamar Deluxe sebagai pelengkap untuk pengantin Engagement Package ini dirancang untuk memastikan setiap detail acara Anda berjalan sempurna, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda dan tamu undangan.

“Favehotel Braga berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan paket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dengan lokasi kami yang strategis dan fasilitas yang lengkap, kami berharap setiap momen spesial yang diadakan di Favehotel Braga menjadi kenangan indah,” kata [Rizky], Asst Sales & Marketing Manager Favehotel Braga.

Untuk informasi dan reservasi selengkapnya hubungi +62-22 8446 8222, Whatsapp +62-877 8446 8222 atau email bragainfo@favehotels.com atau ikuti Instagram : @favehotelbraga dan juga Facebook fanpage : favehotel Braga