Takalar, Rakyat News | Segenap pengurus atau keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Takalar siang tadi berbahagia karena salah satu pengurusnya telah melepas masa lajangnya di Desa Aeng Batu-Batu Kecamatan Galesong, Takalar.(24/8/2020).

Rasa bahagia itu dirasakan oleh Segenap Keluarga Besar DPD JOIN Takalar, pasalnya Asriadi telah resmi menjadi suami dari Nurul Hidayah, SE. dan resepsi pernikahan itu berlangsung pada siang tadi di kediaman Asriadi.

Pengurus DPD JOIN Takalar yang datang rombongan dipimpin oleh Ketua DPD JOIN Takalar, Aimal Situru memberikan ucapan selamat berbahagia kepada rekannya. “Alhamdulillah, rekan kami telah menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah dan wa rahmah”,tutur Ketua JOIN Takalar.

Tak lupa juga Sekretaris DPD JOIN Takalar, Misbahuddin mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa hadir memberikan ucapan selamat atas hari yang paling berbahagia bagi rekan kami di JOIN Takalar, dan kami juga berharap akan ada yang menyusul dari salah satu pengurus JOIN Takalar lainnya yang masih lajang,”ungkap Misbahuddin sembari tersenyum.

Pengurus DPD JOIN Takalar yang juga hadir memberikan ucapan selamat diantaranya, Syarifuddin Mile, Anriadi Rey, Nawir, Swardi Bojes dan Isra. Foto bareng pun dilakukan dalam momentum yang berbahagia itu. “Selamat Berbahagia Kawan, Salam JOIN”,tutup Aimal.(*)