Anda bisa menikmati beragam fasilitas mewah di eL Hotel Royale Bandung. Area kolam renang yang terletak di lantai 3 menjadi lokasi favorit para pengunjung. Kolam ini memiliki ukuran yang luas dan kerap dipilih sebagai lokasi pengambilan gambar berbagai acara televisi.

2. Fave Hotel Bandung (Braga)

Fave Hotel Braga juga bisa dijadikan pilihan kamu ketika mencari tempat penginapan di kota Bandung. Lokasinya yang dekat dengan Braga City Walk atau berlokasi di dalam Braga City Walk, sehingga kamu tidak perlu jalan jauh saat ingin ke Braga.

3. Kimaya Braga Bandung

Braga Bandung merupakan hotel mewah yang terletak di Jalan Braga, selain dekat dengan Braga. Hotel ini juga dekat dengan stasiun kereta Bandung.

4. De Braga By Artotel

Kemudian ada De Braga By Artotel, hotel berbintang dengan harga yang terbilang masih terjangkau. Ketika kamu menginap di hotel ini, kamu hanya membutuhkan sekitar 8 menit untuk berjalan kaki ke Braga.

5. Grand Dafam Braga Bandung

Grand Dafam Braga Bandung adalah hotel bintang empat dengan suasana klasik namun nyaman. Lokasinya yang strategis akan memudahkan para wisatawan untuk mencapai berbagai jenis destinasi bisnis dan rekreasi. Stasiun Kereta Api Bandung, Balai Kota, dan Pusat Perbelanjaan Pasar Baru yang terkenal hanya berjarak 5 menit dari hotel.

Semua pebisnis akan dimanjakan oleh 8 ruang pertemuan yang luas dan 1 ruang dewan yang dapat melayani pertemuan besar maupun pribadi yang bersifat formal ataupun perayaan. Untuk pertemuan yang lebih kasual, Tos Raos Coffee Shop dan Carios Lounge & Terrace kami tersedia dengan area merokok dan bebas-rokok. Tidak perlu khawatir karena akses WiFi berkecepatan tinggi tersedia di seluruh area hotel.