RAKYAT.NEWS, BANDUNG – Bandung adalah kota yang unik, menarik dan indah dengan banyak cerita dan atraksi yang berbeda. Kota ini juga terkenal dengan udaranya yang segar. Oleh karena itu, selain lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta, Bandung juga sering dijadikan sebagai destinasi liburan. Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang berada di Bandung dan ingin menginap di sekitar Braga, berikut ini adalah enam rekomendasi hotel di sekitar Jalan Braga Bandung.

Untuk mengetahui tentang Jalan Braga, mengutip dari bragacitywalk.co.id, “Braga terletak di kota Bandung dan sudah terkenal sejak tahun 1920-an, Braga sering disebut Paris van jawa karena suasananya yang mirip dengan suasana di Eropa, mulai dari kafe, butik, dan restoran yang ada di sepanjang jalan. Kawasan ini juga dikenal dengan sebutan Palivanjawa.”

Kamar dari eL Hotel Bandung. Foto : Traveloka.com

Kunjungan ke Bandung tidak lengkap tanpa menginap. Bagi Anda yang sedang mencari hotel. Simak informasinya sampai akhir. Daftar hotel dekat Jalan Braga yang bisa dijadikan akomodasi selama Anda berada di kota Bandung:

1. EL Hotel Bandung

eL Hotel Royale Bandung atau yang sekarang berubah nama menjadi eL Hotel Bandung bukan merupakan hotel mewah biasa. Hotel yang satu ini juga merupakan salah satu penginapan bersejarah yang ada di Kota Bandung. Apalagi, hotel menawarkan lokasi yang strategis. Kombinasi ketiga faktor tersebut pun membuat eL Hotel Royale Bandung sebagai salah satu pilihan akomodasi terbaik di Bandung.

eL Hotel Bandung pun menjadi salah satu penginapan termewah yang bisa dijumpai di kota yang dijuluki Paris van Java ini. Sebagai salah satu hotel tertua yang ada di Bandung, reputasi hotel ini pun tidak perlu diragukan. Hotel ini memberikan jaminan pelayanan terbaik untuk setiap tamunya.