Yunita Wulandari salah satu karyawan eL Hotel Yogyakarta Malioboro mengatakan bahwa merdeka adalah keseimbangan hidup dalam menjalani kehidupan dengan penuh kebahagiaan.

“Selain merayakan Kemerdekaan dengan sukacita, ayo kita renungi kembali makna merdeka yang sebenarnya” tambahnya, di saat memberikan Amanat kepada karyawan eL Hotel Yogyakarta Malioboro pada Upacara 17 Agustus pagi ini. Merdeka itu adalah keseimbangan hidup, serta kita dapat menjalani kehidupan dengan penuh kebahagiaan, mencintai apa yang kita kerjakan, dan memiliki semangat tinggi dalam melakukan segala aktivitas” ujarnya

Upacara 17 Agustus yang digelar di Grand Borobudur Ballroom ini ditutup dengan menyaksikan Live Streaming Upacara Kemerdekaan yang dilakukan di Istana Kepresidenan Jakarta secara khidmat, dilanjutkan dengan Fashion Show semua karyawan dan Flashmob Kemerdekaan.

Untuk informasi dan update kegiatan terbaru lainnya silakan menghubungi di nomor +62 819 9366 8899 atau telp +62 274 5014 111, atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari éL Hotel Yogyakarta Malioboro, dapat mengunjungi official instagram @elhotelyogyakarta atau kunjungi langsung website EL Hotel Yogyakarta

Tentang eL Hotel Yogyakarta Malioboro

éL Hotel Yogyakarta Malioboro merupakan Hotel Bintang 4 (empat) terletak di jantung pusat Kota Yogyakarta yang terkenal “Jalan Malioboro” di mana atraksi-atraksi terkenal berada dalam jangkauan tangan. Berlokasi strategis di Jalan Dagen yang hanya membutuhkan satu menit berjalan kaki dari pusat kota, memiliki fasilitas 166 kamar hotel, 12 ruang pertemuan termasuk Ballroom, Restaurant, Lounge, Cafe, Pool Bar, Kolam Renang, Spa, Gym, Kids Corner, Concierge & Free Valet Service, Laundry, Dry Cleaning, eL Shop, hingga Persewaan Transportasi & Tour. Hotel ini sudah bersertifikat memenuhi standar SNI 9042-2021 mengenai standar Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan.