Menariknya, tablet ini didukung dengan sinyal 5G dan menggunakan chipset Apple A15 Bionic terbaru. Bagi Anda yang membutuhkan kinerja cepat, maka iPad ini bisa jadi jawabannya. Pasalnya, iPad Mini 6 didukung kinerja CPU mencapai 40%.

4. Huawei MatePad Pro

Daftar tablet yang mendukung kerja selanjutnya adalah Huawei Mate Pad Pro. Tablet ini memiliki layar sebesar 12,6 inci dengan resolusi 2560 x 1600 pixel sangat cocok bagi Anda yang bekerja dengan tablet.

Tablet ini juga memiliki kapasitas baterai mencapai 10050 mAh sehingga Anda bisa fokus menyelesaikan pekerjaan tanpa takut kehabisan baterai. Dengan RAM 8G dan memori internal mencapai 256GB membuatmu lebih bebas menyimpan data-data pekerjaan.

5. ASUS ExpertBook B3000

Pasti Anda sudah tidak asing dengan merk yang satu ini. ASUS kini menghadirkan tablet dengan harga terjangkau namun mendukung segala pekerjaan. ASUS ExpertBook B300 memiliki desain ringkas sehingga mudah dibawa bepergian.

Tablet ini juga memiliki keyboard yang bisa dilepas pasang, sehingga membantu Anda untuk melakukan berbagai pekerjaan. Anda juga bisa menyimpan data pekerjaan dengan leluasa karena tab ini memiliki RAM 8GB dan internal 128GB.

6. Xiaomi Mi Pad 6

Salah satu produk tablet terbaik untuk meningkatkan produktivitas, yakni Xiaomi Mi Pad 6. Tablet ini memiliki layar 11 inci yang nyaman digunakan untuk bekerja maupun hiburan. Menariknya, tab ini didukung chipset qualcomm snapdragon 860.

Kelebihan Xiaomi dibanding produk lain yakni dapat memindai dokumen dengan baik. Selain itu, tablet ini juga menghasilkan kualitas video yang jernih sehingga sangat cocok bagi Anda yang sering melakukan virtual meeting. Mi Pad bisa jadi andalanmu.

Pastikan Anda sudah memilih tablet impian dari beberapa rekomendasi tablet untuk kerja di atas. Sesuaikan juga dengan kebutuhan yang diperlukan dan budget yang Anda miliki. Salah satu tablet yang bisa diandalkan dalam bekerja yakni Xiaomi Mi Pad 6.