TEKNO – Tablet merupakan salah satu piranti elektronik yang sampai saat ini masih banyak digunakan untuk bekerja. Tentu, alasannya karena perangkat ini mudah dibawa kemana-mana dengan desainnya yang minimalis. Keunggulan ini membuat tab lebih fleksibel untuk work from anywhere.

Tak hanya itu saja, tablet juga bisa membantu Anda meningkatkan produktivitas sehari-hari dan tentunya sarana hiburan. Dengan fungsinya tersebut, maka sudah selayaknya Anda mengetahui beragam rekomendasi tablet untuk kerja sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya. Inilah 6 tablet canggih yang membantu tingkatkan produktivitas Anda

6 Rekomendasi Tablet untuk Kerja Terbaik

Memilih tablet yang mampu mendukung  Anda bekerja tentu tak boleh asal-asalan. Agar tidak salah pilih, inilah 6 rekomendasi tablet untuk kerja yang wajib masuk list sebelum membeli:

1. Samsung Galaxy Tab A8 10.5

Rekomendasi tablet untuk kerja yang pertama, yakni Samsung Galaxy Tab A8 yang baru saja dirilis awal tahun ini. Tab ini memiliki layar 10, 5 inci dengan konfigurasi chipset Unisoc Tiger T618 yang mendukung Anda bekerja.

Tidak hanya itu saja tablet ini memiliki RAM penyimpanan sebesar 4G dan kapasitas memori internalnya mencapai 128GB. Ini tentu sangat cocok untuk menyimpan data pekerjaan tanpa takut kehabisan ruang. Bagi Anda yang bekerja dalam bidang fotografi, tablet ini juga sangat mendukung dengan resolusi kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP.

2. Advan Tab XV

Tablet yang cocok untuk kerja selanjutnya adalah Advan Tab XV, ini merupakan salah satu tablet dengan harga terjangkau. Meskipun harganya terjangkau, namun untuk performanya tak kalah jauh dengan produk lain.

Dengan RAM 6GB tablet ini bisa meningkatkan produktivitas dalam bekerja. Selain itu, tablet ini juga cocok untuk bermain game. Dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP mampu menghasilkan kualitas foto dan video yang jernih.

3. iPad Mini 6

Jika Anda menyukai tablet dengan desain imut, maka iPad Mini 6 ini bisa jadi pilihan yang sesuai. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, iPad Mini 6 hadir dengan desain terbaru dan dilengkapi touch id yang memungkinkan bekerja lebih mudah.