RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Lembaga Citra Muda (ICM) Rajawali membuat paket kunjungan akhir tahun 2023 dengan berkunjung ke kabupaten Toraja. Kegiatan yang bertemakan, “Rajawali Road to Toraja” ini dijadwalkan berlangsung selama tiga hari (15-17/12/2023).

Rajawali Road to Toraja ini terbuka untuk umum bag perorangan maupun kelompok yang ingin bergabung Yusuf Sanjaya selaku pimpinan LCM Rajawali mengatakan, selama ini lebih banyak fokus membawa pelajar mengunjungi museum dan tempt bersejarah untuk memberikan edukasi kepada pelajar.

“Namun di akhir tahun ini, kami akan membuat paket kunjungan ke kabupaten Toraja dengan mengunjungi 5 lokasi seperti Kete’ Kesu, Londa, Burake, Lemo dan Negeri di Atas Awan Lolai. Paket ini kami but bagi guru-guru maupun masyarakat umum yang ingin menikmati keindahan Tana Toraja,” katanya.

Saat ini sudah ada sekolah yang mendaftar untuk membawa guru-gurunya liburan ke Tana Toraja. Jadi yang ingin bergabung silahkan menghubungi tim LCM Rajawali.

Untuk biaya transportasi, akomodasi dan lainnya berikut rinciannya;

Rajawali Road To Toraja 2023

Untuk 3 hari 2 malam kontribusi hanya Rp 1.200.000 ,- ( Satu juta dua ratus ribu rupiah )

InsyaAllah dilaksanakan pada :

Hari : Jumat Sabtu Minggu, tgl: 15 -16 & 17 Desember 2023.

Fasiltasnya:

1. Bonus 1 baju kaos lengan panjang peserta RRTT 2023 .

2. Komsumsi 7 kali selama kegiatan

3. Penginapan di Toraja nantinva

4. Mengunjungi 5 Titik lokasi wisata selama di Toraja nantinya

5. Di dampingi para Crew Rajawali selama kegiatan nantinya

6. Armada Transportasi ber AC P-P

Bagi yang berminat silahkan hubungi kami di NO. WHATSHAP paling lambat Registrasi pendaftaran pada Sabtu (2/12/2023). Kegiatan ini terbuka untuk khusus Pengajar tau pendidik TK, SD, SMP baik Negeri maupun Swasta yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.