RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali mengawali tahun 2024 dengan menghadirkan Santika Best Wedding Deals untuk pasangan yang merencanakan pernikahannya. Mengusung tema “Forever Beginning”, program ini menghadirkan beragama promo menarik mulai dari wedding hingga honeymoon package di lebih dari 50 unit Santika Indonesia Hotels & Resorts di seluruh Indonesia. Tak terkecuali Hotel Santika Makassar yang ikut serta dalam acara ini. 

Dalam press conference yang dilakukan secara nasional di 27 kota di Indonesia, Prita Gero, Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Indonesia Hotels & Resorts, menjelaskan bahwa di program ini, tamu dapat menemukan berbagai macam voucher potongan harga, tambahan diskon, tambahan benefit, hingga paket khusus di seluruh unit Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA, The Kayana, dan The Samaya, yang berlangsung mulai dari tanggal 1 – 29 Februari 2024. 

“Di Santika Best Wedding Deals 2024 ini, akan menjadi kesempatan emas bagi para pasangan yang mencari venue pernikahan bukan hanya dengan harga terbaik, tetapi juga dengan pelayanan, kualitas, dan tentunya promo terbaik juga. ” ucapnya. 

Secara khusus di Hotel Santika Makassar menawarkan promo “Mappetuda(Lamaran)” dengan harga mulai 12 juta untuk 100 pax & “Wedding Package” dengan harga mulai dari 35 juta untuk 300 pax sudah include dengan berbagai fasilitas seperti décor, 1 room deluxe suite, 1 room at deluxe room, sound system, complimentary test food for 6 pax, makan siang atau makan malam, meja VIP, MC, entertaiment (accoustic band). 

Yuk nikmati paket Wedding di tahun 2024 ini bersama Hotel Santika Makassar. Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 – 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.

Ikuti Instagram @santikamakassar dan dapatkan banyak informasi serta promo menarik. Pemesanan harga kamar terbaik juga dapat dilakukan melalui aplikasi MySantika yang dapat di download di PlayStore ataupun IOS. Keuntungan lebih banyak dengan mendaftar sebagi member MyValue.