MAKASSAR – Bulan Februari identik dengan hari kasih sayang atau Valentine Day yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Menyambut hari yang dinanti-nantikan pasangan bahkan keluarga itu, Manajemen ASTON Makassar Hotel menghadirkan promo menarik untuk merayakan momen tersebut bersama orang-orang terkasih.

Baca Juga : Wali Kota Makassar – Bupati Banyuwangi Nikmati Suguhan Budaya dan Kuliner

Di Bulan Februari ini ASTON Makassar Hotel menawarkan harga spesial untuk kamar tipe deluxe, yaitu Rp 635.000 per malamnya.

Marcom Manager ASTON Makassar, Rari Maharani mengatakan pemesanan kamar telah include dengan fasilitas kolam renang dan fitness.

“Mulai dari kamar deluxe dengan harga Rp 635.000 sudah dapat menginap satu malam dan sudah dapat menikmati fasilitas kolam renang dan fitness center yang burada di lantai 15,” ungkapnya.

Rari menambahkan, khusus di 14 Februari yang bertepatan dengan valentine day, ASTON Makassar memberikan promo room sebesar 10% bagi pelanggan yang ingin quality time bersama orang terkasih.

“Khusus ditanggal 14 Februari mendatang, bagi tamu yang menginap dań juga memesan paket makan malam di ON20 Hall, nantinya akan diberikan diskon senilai 10%,” imbuhnya, Selasa (7/2/2023).

Selain dua promo menarik di atas, ASTON Makassar juga menghadirkan makan malam romantis yang rencananya akan digelar di ketinggian lantai 20 tepatnya, ON20 Hall & Dine yang menjadi favorit para pasangan untuk merayakan Valentine Day.

F&B Manager ASTON Makassar Hotel, Muhammad Zubair mengatakan setiap tahun manajemen selalu menghadirkan makan malam untuk dua orang dengan harga yang lebih terjangkau.

“Setiap tahunnya kami menawarkan paket makan malam ini untuk dua orang langsung atau berpasangan dengan harga yang lebih terjangkau,” ungkapnya.

Zubair menambahkan, paket makan malam yang ditawarkan sudan lengkap dengan set menu mulai dari hidangan pembuka, menu utama, hingga penutup, dengan dekorasi meja indah yang diberikan akan menambah keromantisan momen hari kasih sayang pengunjung.

Dengan dibanderol Rp 1.500.000, pengunjung dapat menikmati makan malam sambil melihat pemandangan kota dari ketinggian lantai 20 dengan diiringi lantunan musik yang indah.

“Akan ada live music juga yang akan melengkapi makan malam nantinya, ditambah dengan pemandangan ketinggian kota dari ON20 Hall sudan pastinya sanat menjadi lokasi yang pas untuk mengajak pasangan dan Keluarga menikmati sajian ASTON Makassar,” tambahnya.

Nikmati Valentine Dinner dari Ketinggian Lantai 20 ASTON Makassar
Menu Hidangan Valentine Dinner ASTON Makassar Hotel

Adapun menu untuk valentine nantinya yaitu:

Appetizer 

Prawn Salad 

**

Soup 

Pumpkin Ginger Cream Soup Served with Shreaded Chicken and Garlic Bread 

**

Choice of Maincourses

Tenderloin Steak with Sauted Green Beans Served with Mashed Potato and Brown Sauce 

Atau

Pan Fried of Salmon with Parsley Bread Crumbs Sauted Green Peas and Tomato Cherry  Served with Gratine Potato and Paprika Creamy Sauce 

**

Dessert 

Strawberry Cheese Cake with Almond Crumble and Berry’s Sauce

Selain pasangan, paket ini juga dapat dinikmati oleh keluarga bagi yang ingin merayakan hari kasih sayang di ASTON Makassar Hotel.

Jadi tertarik untuk merayakan momen spesial dan romantis di ON20 Hall ASTON Makassar? Langsung dapat menghubungi pihak hotel di nomor 0411 3623 222 atau melalui instagram @astonmakassar untuk info lebih lanjut

Baca Juga : Danny Pomanto Gala Dinner Bersama Dubes Jerman Ina Lepel