MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) gandeng Unit Transfusi Darah PMI Kota Makassar menggelar kegiatan aksi donor darah berlangsung, Selasa (14/2/23) di Mall GTC.

Bertajuk “Share Love, Share Blood” bertepatan dengan Hari Valentine, juga merupakan makna hari kasih sayang yang merupakan wujud kepedulian terhadap sesama berhasil kumpulkan 103 kantong darah.

“Setiap tahun, kami melakukan aksi donor darah sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) sebanyak 3 kali dalam setahun. Aksi donor darah ini juga tidak hanya bermanfaat untuk orang yang membutuhkan transfusi darah, tetapi punya segudang manfaat bagi kesehatan tubuh kita,” tutur Angki selaku Pubblic Relation PT GMTD.

Selain itu, tampak hadir CEO GMTD Gan Song Pho beserta jajaran staf management dan masyarakat umum turut berpartisipasi. dalam aksi donor darah.

“Kami berhasil mengumpulkan sebanyak 103 kantong darah dari 141 orang yang mendaftarkan diri. Dan bagi yang berhasil mendonorkan darahnya, kami memberikan suvenir menarik,” kata Angki.