3. Harem

Seperti kesan yang ditimbulkan ketika mendengar istilah sebutan untuk celana yang satu ini, harem pants memang merupakan celana yang biasa digunakan oleh orang-orang di wilayah Timur Tengah. Yang unik adalah kesan edgy dan bergaya yang akan Anda tunjukkan ketika tampil dengan memakai celana ini.

4. Mom Jeans

Mom jeans adalah istilah yang digunakan untuk menyebut celana dengan jahitan tinggi mencapai perut, terbuat dari denim, dan memiliki saku belakang yang tempatnya cukup tinggi. Celana ini cocok dipadupadankan dengan atasan tunik bermotif tartan yang makin menonjolkan kesan vintage dan bergaya pada acara kasual maupun saat pergi ke kantor.

5. Bell Bottoms

Sesuai namanya, celana yang satu ini memiliki model bagian bawah yang melebar layaknya lonceng. Jika Anda ingin tampil dengan kaki yang tampak jenjang dan gaya yang elegan, maka memakai celana ini bisa memberikan ilusi yang tepat. Anda yang memiliki bentuk paha berisi juga bisa tampil dengan lebih proporsional dengan memakai celana yang satu ini.

6. Joger Pants

Celana berpotongan dan berbahan lonngar ini identik dengan pakaian berolahraga. Meskipun begitu, seiring dengan perkembangan tren fesyen, celana jenis ini mulai menjadi bagian dari atheleisure style yang banyak disukai oleh kaum hawa.

7. Celana Kulot

Pada awalnya, celana ini dikenal sebagai celana kerja orang Prancis yang berpotongan lebar. Arti istilah culottes sendiri adalah rok yang panjangnya bervariasi dan dibagi menjadi dua bagian untuk menutupi masing-masing kaki.

Dahulu, pada tahun 30-an, kulot memiliki bentuk yang sangat lebar sehingga belahannya tidak terlalu tampak sehingga populer sebagai pakaian kasual untuk musim dingin maupun panas. Sekarang, kulot dikenal sebagai celana yang lebih pendek dari palazzo.