MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali menggelar peluncuran produk hunian Freesia yang dirangkaikan dengan open house seminggu setelah pemilihan unit Freesia Residence, yang berlangsung di kantor Marketing Gallery, pada Rabu (15/3/2023).

Baca Juga : Rebut Hati Milenial dan Gen Z, MG Indonesia Resmi Luncurkan New MG HS

Freesia Residence terletak di area pengembangan Green River View di bagian selatan Tanjung Bunga. Beberapa keunggulan yang ditawarkan adalah dari segi lokasi, aksesibilitas, fasilitas yang lengkap dalam cluster, dan desain hunian menarik, sehingga nilai investasi yang ditawarkan terus naik tiap tahunnya. 

Public Relations, Anggraini mengatakan berbagai promo menarik ditawarkan pada pembelian Freesia Residence.

“Tanjung Bunga berusaha memahami kebutuhan calon pelanggan yang ingin memiliki rumah dengan mudah. Karenanya beragam promo menarik ikut ditawarkan di pembelian Freesia Residence. Ada empat pilihan dengan tipe yang ditawarkan  diantaranya Aldera 33/60m², Bloom 41/72m², Crystal 51/90m², Spring 58/90m². Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran spesial diantaranya DP 5%, free biaya KPR, free biaya sertifikat, free AC & kanopi,” katanya.

“Freesia Residence dipasarkan mulai dari harga Rp 400Juta. Untuk memudahkan calon pembeli melihat wujud hunian,GMTD membangun rumah contoh yang dapat dikunjungi di tiap waktu operasional pemasaran, bahkan di akhir pekan,” tutupnya.

Baca Juga : GMTD Siapkan Promo Spesial di Soft Launching Freesia Residence