Selanjutnya para pemenang akan mewakili Sulawesi Selatan
pada ajang Duta Pariwisata Remaja Indonesia 2024 yang
akan diselenggarakan pada bulan September di Jakarta.

Jeri merasa sangat bersyukur dengan pencapaian ini, menurutnya persiapan yang dilakukan sebelum pendaftaran hingga memasuki babak penilaian harus dia persiapan dengan segala keterbatasan.

Saat ini Jeri masih tercatat sebagai Mahasiswa UNM. Menurut Jeri dirinya saat ini sedang cuti kuliah hingga beberapa waktu kedepan. “Sebenarnya masih kuliah ka kak di UNM tapi cuti karena mahal ki UKT jadi saat ini lagi fokus kerja di PT Yappay Jaya Indonesia sebagai Leader Crew untuk mengumpulkan biaya kuliah,” ucapnya dengan penuh haru.

Sejak sekolah di SMKN 2 Jeneponto, dia sudah aktif di organisasi sekolah maupun diluar sekolah, tercatat sebagai lulusan terbaik angkatan 16 juga sebagai anggota Forum Anak Turatea (FORMATUR) 2021, Duta Pariwisata Kecamatan Rumbia 2021.

Jeri juga aktif sebagai Fasilitator Musrenbang Anak Jeneponto dari tahun 2000 hingga 2022, duta lingkungan hidup Sulawesi Selatan dan juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial maupun seni sebagai bentuk aktualisasi dirinya.

Sebagai duta remaja Sulawesi Selatan yang baru saja terpilih, Jeri mengajak seluruh remaja di Sulawesi Selatan khususnya Jeneponto untuk senantiasa mengembangkan diri untuk hal-hal positif dan menjadi solusi di tengah masyarakat.

“Kita punya kesempatan yang sama untuk menjadi hebat dan jangan pernah takut untuk mencoba bersaing dengan orang orang hebat di luar sana karena Jeneponto Bisa Tonji,” ujarnya.

Lebih lanjut, Jeri mengungkapkan harapannya kepada pemerintah agar tetap memberikan perhatian kepada anak anak remaja.

“Semoga bisa lebih responsif dalam mewadahi minat dan bakat remaja remaja yang ada di Jeneponto, karena remaja Jeneponto adalah masa depan Jeneponto untuk Jeneponto yang lebih baik,” pungkasnya.