RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Semangat gotong royong merebak di Jalan Braga saat karyawan favehotel Braga turut serta dalam kegiatan Bebersih Jalan Braga.

Kolaborasi ini diikuti oleh berbagai pihak mulai dari karyawan hotel dan café sekitaran braga, aparat dan pemerintah daerah setempat hingga relawan dan masyarakat lokal.

Kolaborasi ini merupakan langkah bersama dalam menjaga kebersihan, keindahan, dan kenyamanan Jalan Braga bagi para wisatawan yang datang, khususnya menjelang acara “Braga Beken” yang akan digelar mulai hari Sabtu, 15 Juni 2024 pukul 00.00 hingga Minggu, 16 Juni 2024 pukul 23.59.

Jalan Braga, yang menjadi ikon sejarah dan kebudayaan Kota Bandung, menjadi sorotan utama dalam upaya pemeliharaan lingkungan yang berkelanjutan.

Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk favehotel Braga, diharapkan Jalan Braga akan terus memancarkan pesona dan
keindahannya bagi pengunjung dari berbagai penjuru.

“Apa yang kami lakukan hari ini adalah cerminan dari semangat kebersamaan dalam menjaga keindahan warisan budaya kita. Melalui kegiatan ‘Bersihkan Jalan Braga’, favehotel Braga berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jalan Braga,” kata Aufa Marcomm, favehotel Braga.

Tak hanya itu, bagi para tamu yang ingin menikmati liburan panjang di Favehotel Braga, saat ini sedang berlangsung promo spesial “School Holideals”.

Promo ini berlaku untuk periode pemesanan mulai 1 Juni hingga 9 Juli 2024, dengan periode menginap mulai 14 Juni hingga 9 Juli 2024.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat dilakukan melalui website resmi hotel braga.favehotels.com atau melalui WhatsApp di nomor 0877 8446 8222.

Kesempatan istimewa ini tidak boleh dilewatkan! Jadikan liburan Anda tak terlupakan dengan menginap di Favehotel Braga dan nikmati pesona serta kesejukan Jalan Braga yang legendaris.