RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Selama Ramadan kali ini, Kalla Toyota menghadirkan public display bertajuk Arabian Souk, yang diselenggarakan di atrium NIPAH Park, mulai tanggal (6-16/4/2023). 

Baca Juga : Langkah Bijak dalam Memilih Asuransi Mobil untuk Menemukan yang Tepat

Unit terbaik Kalla Toyota akan hadir lebih dekat dengan masyarakat. Dan bagi pelanggan yang ingin merayakan lebaran dengan mobil baru, kini adalah waktu yang tepat. Pasalnya, di bulan Ramadan ini Kalla Toyota menghadirkan promo terbaik untuk memiliki Toyota idaman Anda.

West Region General Manager Kalla Toyota,Andyka Susanto mengatakan, pada bulan Maret lalu Kalla Toyota sukses menyelenggarakan public display bertemakan Lebaran Super Sale dengan harapan pelanggan dapat membeli Toyota baru untuk digunakan pada momen Idul Fitri. Menyadari antusiasme masyarakat yang cukup besar, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan kembali menggelar public display bertema Arabian Souk. Acara ini selalu melibatkan UMKM dan berkoordinasi dengan beberapa komunitas. Juga akan ada tenant fashion yang memfasilitasi pembelian pakaian lebaran dan tenant kuliner untuk berbuka puasa.

“Pada kesempatan ini seluruh line up produk terbaik dari Kalla Toyota dihadirkan, serta display kendaraan bekas berkualitas dari Toyota Trust. Sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dna Sultra dengan capaian market share 30,87%. Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 34,42% di bulan Februari 2023 lalu. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 35,55% sepanjang tahun 2023. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati,” ungkapnya.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin menambahkan, bahwa Kalla Toyota menyediakan 300 Exclusive Jersey Sang Juara bertanda tangan pemain PSM, bagi 300 pelanggan pertama yang melakukan pemesanan unit kendaraan All Model (kecuali Toyota Zenix Hybrid, HiAce dan Voxy) pada event Arabian Souk di NIPAH Park, periode 6 – 16 April 2023.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan promo terbaiknya berupa Program Nyicil Rasa Tunai yang merupakan Program Paket Spektakuler Smartcash yang memberikan keuntungan diantaranya Safety Budget pelanggan, karena dapat diangsur hingga 11 kali dan total bayarnya lebih murah dibandingkan dengan pembayaran cash. Selain itu, unit kendaraan pelanggan juga akan mendapatkan perlindungan extra, karena include asuransi All Risk selama 1 Tahun untuk model Veloz, Avanza, Rush dan Calya.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota melalui proses kredit, dengan Program DP Ringan mulai 10 % untuk model Veloz, Avanza, Rush, Calya dan Agya. Dan tambahan subsidi 5 juta rupiah bagi pelanggan yang melakukan trade in atau tukar tambah kendaraan lama all brand,” ungkapnya.

Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota, M. Noor Iqbal Yafie memaparkan program purna jual dari Kalla Toyota. Mudik lebih aman lebaran nyaman melalui program paket servis dengan diskon jasa dan part hingga 10%. Kalla Toyota juga memberikan promo ganti ban dengan free balancing dan nitrogen. Bagi pelanggan yang ingin melakukan penggantian aki dan battery, Kalla Toyota memberikan diskon 5%.

“Kalla Toyota menghadirkan bengkel siaga mudik lebaran sebanyak 23 bengkel siaga di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dan 1 service point siaga mudik bagi seluruh pelanggan setia Kalla Toyota,” ungkapnya.

Branch Manager Toyota Astra Finance Makassar, I Gede Widana juga turut hadir memaparkan program pembelian Toyota dengan mekanisme kredit. TAF memberikan Paket Spesial Ramadan dengan bunga mulai 1,99%. Promo ini berlaku untuk Toyota Avanza, Veloz, Rush dan Raize dengan DP mulai 25%.

“TAF menghadirkan program Spektakuler untuk Toyota Avanza, Veloz dan Rush dengan free asuransi all risk hingga dua tahun, bunga mulai 0% dan DP mulai 20%. Dapatkan ketiga unit Toyota ini dengan angsuran mulai 4 dan 5 jutaan rupiah,” ungkapnya.