RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Saat ini dengan banyak kesibukan kerja kita yang begitu pada setiap hari nya, tentunya akan menjadikan kita membutuhkan energi yang besar, oleh nya itu tubuh kita membutuhkan banyak asupan energi yang sehat namun tidak mahal agar kita dapat menjaga energi kita dalam menyelesaikan tugas pekerjaan serta aktivitas kita di setiap harinya.

Makan siang menjadi satu trend juga bagi kita sebagai kaum urban yang dimana tinggi nya tingkat aktifitas setiap hari, dimana makan siang ini di jadikan pula sebagai ajang untuk pertemuan sambil melepaskan sejenak kelelahan serta di gunakan bersilaturahmi dan adapula yang menjadikan momen makan siang tersebut sebagai media untuk membicarakan urusan pekerjaan yang terkadang pula bisa terjadi kesepakatan kerjasama antara kedua belah pihak yang saling menguntungkan pada moment tersebut.

Oleh nya itu Mercure Makassar Nexa Pettarani menyajikan sajian yang Lezat, terjaga kesehatannya dengan suasana yang nyaman dan tentunya yang utama Harganya sangat terjangkau. Dengan menampilkan menu sajian Nusantara mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga ke makanan penutup yang di olah langsung oleh Chef kami yang berpengalaman. Mercure Makassar Nexa Pettarani tidak hanya menampilkan sajian ini dalam Buffet atau prasmanan, namun juga di tampilkan Live Cooking untuk memberikan kesan dan nuansa yang lebih menarik lagi bagi Anda.

Bertajuk “INDONESIAN BUFFET” makan siang ini di sajikan di Losari Restoran yang terleta di Lantai Lobby Mercure Makassar Nexa Pettarani dan di buka setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 12.00 – 15.00 wita, sajian makan siang INDONESIAN BUFFET sangat terjangkau hanya Rp. 98.000 nett/orang.

“Kami menyajikan ini agar Anda tidak lagi perlu repot dan kebingungan mencari tempat untuk nongkrong, deal dealan dengan klien ataupun untuk sekedar berkumpul dengan teman teman kerja Anda di waktu istirahat makan siang, hanya cukup ke Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan menikmati sajian INDONESIAN BUFFET yang menunya akan berbeda setiap hari nya” ujar Marcom Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Mustahab Nur Iman.