RAKYAT.NEWS, YOGYAKARTA – Yogyakarta, bila anda mendengar nama ini terbesit dibenak dengan banyaknya tempat-tempat wisata seperti Malioboro, Candi Prambanan, Pantai Parangtritis hingga wisata Gunung Merapi.

Selain itu, Kota Yogyakarta Sendiri identik dengan banyaknya penginapan penginapan murah yang berada di tengah-tengah kota.

Rejeki Homestay salah satunya, penginapan ini terbilang cukup strategis dengan berada dipusat Kota Yogyakarta seperti Malioboro dan Titik Nol Kilometer.

Sahrul salah satu penjaga atau Resepsionis dari Rejeki Homstay atau Rejeki Inn mengatakan untuk menginap permalamnya mulai dari 150 Ribu.

“Kita dua mas ada yang home stay ada yang Inn, kalau homstay harga permalamnya Rp150 Ribu kalau yang Inn mulai dari Rp250 Ribu.” Katanya.

Selain itu, Ia juga mengatakan Fasilitas yang ada di Homestay dan di Rejeki Inn berbeda.

“Kalau di homestay beda mas, fasilitasnya dia adanya kipas tidak pakai pendingin ruangan atau AC kalau di Rejeki Inn dia pakai AC sama ada fasilitas air hangat untuk yang kamar superior,” Katanya kepada Rakyat.News.

Untuk pengunjung yang menginap di Rejeki Homestay dan Inn terbilang cukup banyak seperti di hari libur hampir full Boking untuk kamar Rejeki Inn.

“Kalau pengunjung mungkin di hari libur mas untuk full kamarnya kalau di hari biasa paling sekitar 3 kamar atau 4 kamar karena untuk Rejeki Inn sendiri kita ada 8 kamar mas kemungkinan nanti akan ada penambahan kamar di lantai 3.” Pungkasnya.

Rejeki Inn sendiri terletak berada di gang 1, Jalan Sosrowijayan, Kota Yogyakarta karena letaknya dekat dengan stasiun Tugu Yogyakarta.