RAKYAT.NEWS, YOGYAKARTA – Semarak bulan kemerdekaan membuat hotel dan tempat wisata mengadakan event menarik di bulan agustus, tak terkecuali Arte Hote Yogyakarta.

Hotel yang terletak di dekat pusat kota Yogyakarta atau yang tepatnya dekat Stasiun Tugu Yogyakarta ini membuat promo yang menarik di bulan agustus yaitu Promo “Merdeka17”

Susan Senior Sales Executive Arte Hotel Malioboro mengatakan Promo kemerdekan hanya bisa di order melalu website resmi Arte Hotel Malioboro.

Menurutnya, Hari kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia, dan tentunya diperingatan ke 78 tahun ini menjadi momen pas untuk dirayakan dengan berbagai cara.

“Kami dari Arte Hotel Malioboro memberikan promo manarik yang bisa di order melalu Website Kami arte-hotel.com dengan harga mulai dari 500 Ribuan perkamarnya dan kemudian bisa menggunakan Voucer “MERDEKA17″ Yang bisa digunakan sampai akhir agustus.” Kata Susan.

Selain promo menarik untuk kamar hotel, Arte Hotel Malioboro juga memberikan penawaran menarik di Kopidan_resto.

“Selain room, Kami juga dari Arte Hotel juga memberikan penawaran menarik di Kopidan_resto, ada Nasi Jinggo khas bali harga Rp45 Ribu, kemudian ada ala carte dan banyak juga makanan dan minuman tradisional sampai western dengan harga bervariasi mulai dari Rp35 Ribu,” katanya.

Untuk reservasi dapat mengunjungi Intagram kami @artehotelmalioboro dan dapat menghubungi kami di nomor 08112821550