RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Hotel Indonesia Group (HIG) sebagai jaringan hotel dengan standar internasional saat ini mengelola 33 unit hotel dan convention center yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti kota Purwakarta, Sukabumi, Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Bali, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Makassar, Gorontalo, Banjarmasin, Medan, Parapat, Sawahlunto, Pekanbaru dan Padang, menerima penghargaan dalam acara The Envision 2023 Global Conference di Anandi Hotel and Spa, Shangha, Senin, 11 September 2023.

Acara yang dihadiri oleh para profesional di industri pariwisata untuk berbagi wawasan tentang tren pariwisata terkini. Dan pada kesempatan ini, HIG mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai The Most Engaged Chain 2023, dimana penghargaan ini diberikan kepada jaringan hotel yang menonjol karena tingkat keterlibatan tamu dan komitmennya yang luar biasa terhadap kepuasan pelanggan.

Tak hanya itu, juga merupakan jaringan hotel yang dapat memprioritaskan dan membangun hubungan sangat kuat kepada tamunya, dengan menawarkan layanan yang dipersonalisasi, serta secara aktif mencari masukan dan cepat dalam handling complaint, dengan suasana yang ramah dan akomodatif.

Penghargaan bergengsi ini diberikan secara langsung oleh Bon Sian Chai selaku Managing Director and Vice President International Markets Accomodation Business Trip.com Group kepada Valentia Agustadi selaku VP Sales & Distribution HIG yang menghadiri acara di Shanghai. Dengan menerimanya penghargaan ini, HIG terus berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang luar biasa serta menciptakan pengalaman menginap yang istimewa sehingga tak terlupakan bagi para tamu, dengan mengusung keramahtamahan asli Indonesia.