RAKYAT.NEWS, YOGYAKARTA – Pagelaran fashion show berkelas sukses memeriahkan acara malam bertajuk Wine & Dine di Chadis Rooftop Bar, Swiss-belboutique Yogyakarta Rabu, 27 September 2023.

Karya baju-baju rancangan fashion designer terkemuka seperti Sugeng Waskito, Touch of Ramadhani dengan tatanan perhiasan dari Agni by Ivan Bestari, Ariesthi_design by Tyas Santhi Fatmasari, Riska Nurulzein KLAMB LMAR, Fikky Ananda KLAMB LMAR, Wayu Officiel KLAMB x Rahmi, Andraealena KLAMB LMAR, dan Putri Ramadhany, turut ditampilkan menggandeng model-model papan atas dari Yogyakarta.

“Malam ini saya membawakan enam outfit ready to wear bertema Modest. Kali ini saya membawakan warna-warna yang simpel dan elegan. Modelnya pun simpel dan elegan dengan menonjolkan merah, warna yang berani,” ungkap Sugeng Waskito, desainer Gee Batik.

Sang perancang busana juga mengatakan, “Ready to wear itu konsepnya memang siap langsung pakai, jadi memang yang simpel-simpel saja.”

Swiss-belboutique Yogyakarta menggelar fashion show berkelas dalam acara makan malam “Wine & Dine” di Chadis Rooftop Bar Rabu, 27 September 2023.

Makan malam terasa istimewa dengan hidangan spesial yang disiapkan Executive Chef. Di antaranya Salmon Coulibiac, Roasted Striploin, Risotto Alla Pascarota, Muttabaq, Croffle and Ice Cream, dan menu-menu favorit lain yang bervariasi, mulai dari hidangan pembuka hingga penutup.

Menariknya lagi, seorang pakar wine juga dihadirkan untuk berbagi ilmu mengenai kekhasan, citarasa dan sejarah wine itu sendiri. Acara pun dimeriahkan penampilan menarik dari pertunjukan band musik.

“Acara ini menjadi salah satu event yang ditunggu karena dikemas secara menarik dan berkelas. Kami hadirkan desainer terkemuka, model profesional, executive chef, wine expert, full band, lengkap sudah makanan dan minuman lezat, ditambah konsep hiburan yang spektakuler,” ujar Yuniar Hidayat selaku Director of Sales & Marketing.