RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD), dengan bangga mengumumkan peletakkan batu pertama Cluster Freesia, pada Jumat (17/11/2023).

Sebagai salah satu proyek baru yang merefleksikan komitmen dengan pembangunan cluster yang dirancang untuk meningkatkan standar hidup dengan suasana alam yang harmoni dan modern. 

Groundbreaking Freesia Residence ini dilakukan oleh jajaran manajemen GMTD yang diwakili Eason Phan selaku Chief Operation Officer dan seluruh team GMTD.

Freesia Residence merupakan produk yang diluncurkan di awal tahun 2023 & menjadi cluster ke 11 di kawasan Green River View (GRV). 

“Dalam kurun waktu hanya 9 bulan, Freesia Residence telah mencatatkan penjualan yang luar biasa dengan kesuksesan mencengangkan sebesar 70% dari rencana penjualan kami. Terima kasih kepada dukungan pelanggan yang luar biasa, sehingga Freesia  Residence telah berhasil terjual melampaui dari ekspektasi kami,” ungkap Dodie C.Kukus, Head of Marketing.

Untuk menjawab kebutuhan kostumer akan hunian di Kota Makassar, Freesia hadir sebagai jawaban dengan mengusung desain kekinian bergaya kontemporer Scandinavian & mengutamakan warna natural dengan desain yang modern & berada di dalam kawasan yang asri serta aman. Freesia Residence sendiri dipatok dengan harga mulai dari Rp 400 Juta-an, serta dibangun dengan 5 desain varian & tipe yang berbeda diantaranya varian Aldera tipe 5×12, Bloom tipe 6×12, Crystal tipe 6×15, Spring tipe 6×15, & varian Grandia tipe 7×15. 

Tipe Crystal sangat memukau karena bisa ditambahkan mezanine atau ruang kerja atau bahkan tambahan kamar kecil. Type Spring dan Grandia semakin mempesona dengan luasan yang memadai untuk acara kumpul keluarga dan juga tentunya bisa menambahkan mezanine.

“Lokasi Freesia Residence sangat strategis karena terletak di jalan utama kawasan GRV. Fasilitas dan infrastruktur dalam kawasan dan cluster telah terbangun, bahkan hampir tiap cluster dilengkapi oleh Clubhouse, fasilitas olahraga tenis meja, basket dan kolam renang serta gedung pertemuan bagi warga,” ungkap Anggraini, Public Relations GMTD.