RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – ASTON Makassar menghadirkan konsep Woody’s Roundup untuk menyambut agenda liburan pergantian tahun 2023/2024.

Tema Woody’s Roundup terinspirasi dari serial film kartun Toy Story dan akan membawa pengunjung serta para tamu merasakan sensasi nostalgia yang dirindukan.

“Tema ini diambil dari inspirasi Toy Story dengan mengusung dan mendalami salah satu serial didalam film tersebut dengan judul Woody’s Roundup,” kata MarcomManager ASTON Makassar, Rari Maharani.

4 karakter ikonik dalam film tersebut, seperti Woody, Jessie, Bullseye dan Pete yang tampil dalam serial ke-2 Toy Story.

“Serial yang popular ini masih digemari oleh segala generasi hingga saat ini dan menjadi favorittema untuk melaksanakan berbagai momen bahagia,” kata Rari.

Rari juga mengungkapkan, pada malam tahun baru mendatang, khususnya pada 31 Desember 2023 akan ada harga promo hotel yang dibandrol mulai dari RP 2.399.000 untuk Early Bird berlaku hingga 10 Desember 2023.

“Setelah periode Early Bird tersebut berakhir, harga kamar mulai kembali normal dimana hargakamar Deluxe tersebut dibandrol dengan harga RP 2.799.000,” ucap Rari.

Tammy Helen, selaku General Manager juga menambahkan berbagai hadiah menarik juga telahdisediakan, aneka doorprize hingga hadiah utama yang dipastikan tidak akan mengecewakan bagitamu-tamu yang menikmati dan turut bersama tahun baru di ASTON Makassar.

“Mulai dari laptop, TV, Smart Tab, dan berbagai barang elektronik lainnya menjadi hadiahdoorprize yang akan digemari,” ungkapnya.

Tak hanya itu, hadiah utama berupa tiket penerbangan pulang pergi untuk 1 pasang atau 2 orangsekaligus juga akan dibagikan oleh manajemen, kata Helen.

Disamping itu, Ketua Panitia Tahun Baru ASTON Makassar, Muhammad Zubair, membocorkan, berbagai acara menarik seperti aksi teka-teki magician juga akan meramaikan acara. Band & Dancerjuga telah disiapkan pihak manajemen untuk menjadi sajian acara yang menghebohkan.