RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Menyambut tahun baru 2023, Hotel Ibis Styles mengangkat tema“ The Future – Plant & Planet”.

FB Coordinator Ibis Styles Sam Ratulangi Makassar Abd.Talib mengatakan perayaan menyambut tahun baru adalah tradisi masyarakat masa kini sebagai wadah refleksi atas hari-hari yang sudah berlalu dan kesiapan menyambut tahun mendatang dengan mimpi dan harapan yang baru.

“Tema ini diambil bukan tanpa alasan, Merujuk pada peristiwa yang terjadi belakangan. bencana alam, kebakaran, banjir, dan lainnya, Oleh karena itu keinginan dan cita cita besar bersama untuk mengembalikan bumi dan alam kita ini kembali sejuk, lestari dan ramah untuk semua,” katanya.

Lanjut ia mengatakan kegiatan ini diperuntukkan untuk semua kalangan, mengajak pengunjung untuk memahami alam, menanam pohon, mengurangi sampah plastik dan mengurangi kegiatan kegiatan yang berdampak buruk bagi lingkungan, demi terciptanya bumi yang bersih, indah, terawat dan terjaga untuk masa depan kita dan anak cucu nantinya.

“Acara akan penuh dengan sajian makan malam yang variative, berbagai macam games dan hadiah menarik, dan tidak kalah penting, Semua di kemas dengan ramah lingkungan,” katanya.

Penawaran menginap dimalam tahun baru tersebut mulai dari harga 1.200.000 saja, sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, makan malam, aksess ke kolam renang, serta kesempatan besar mendapatkan banyak hadiah diantaranya voucher voucher menginap di hotel accor seluruh Indonesia, sepeda, serta hadiah hiburan lainnya.

Untuk yang ingin ikut dia acara tersebut tetapi tidak menginap, cukup membayar Rp 220.000/orangnya.

Untuk lebih detail mengenai acara tersebut, silahkan menghubungi pihak ibis Styles Makassar Samratulangi di no telp/WA : Rsv :+62 878-7753-8888 (WA only), Wulan : +62 878-7772-5999, Melki : +62 853-4158-5287, Talib : +62 812-4302-4317. Atau langsung berkunjung ke ibis styles Makassar Sam Ratulangi yang beralamat di Jl. Dr Sam Ratulangi No.3 (komp. PDAM) kota Makassar.