RAKYAT.NEWS, LIFESTYLE – Rumah idaman dengan interior menawan tentu jadi tujuan saat hendak membangun rumah. Akan tetapi, mendesain interior rumah sedemikian rupa akan terasa cukup sulit, terlebih jika Anda tidak memiliki ilmu dasarnya. Desain interior rumah tidak hanya sebatas mendesain saja, ada unsur-unsur yang perlu Anda perhatikan, sehingga ruangan dapat tampil indah secara maksimal.

Berita baiknya, saat ini Anda bisa mewujudkan interior rumah impian bersama RENOS. Pada pertengahan Desember mendatang, RENOS memiliki event terbaru bertajuk IDEMU x RENOS Exhibition at Pondok Indah Mall 11-17 Desember 2023. Melalui event ini, Anda akan menemukan berbagai kebutuhan interior rumah untuk mewujudkan interior rumah idaman sesuai dengan keinginan Anda.

Mengapa Memilih RENOS?

Sebagai sebuah platform digital tempat jual dan beli barang, RENOS tidak hanya menjual produk, namun juga kualitas dari produk-produk yang dijual. Tak hanya menjual produk untuk interior rumah, Anda juga dapat menemukan berbagai kebutuhan rumah tangga, mulai dari perkakas, furnitur, bahkan peralatan dapur.

Hal ini juga dibuktikan dengan keaktifan RENOS mengadakan berbagai event menarik dengan brand-brand produk rumah tangga terbaik. Melalui event ini, Anda dapat memanfaatkan penawaran, diskon, hingga potongan harga besar-besaran untuk wujudkan rumah impian bersama RENOS.

Mengapa Memilih IDEMU?

Pada event kali ini, RENOS bekerja sama dengan IDEMU by Vivire, sebuah brand yang menjual berbagai produk untuk interior rumah. Sebagai partner dalam acara kolaborasi IDEMU x RENOS Exhibition di Pondok Indah Mall, akan ada banyak hal yang bisa Anda dapatkan dan manfaatkan dengan harga lebih terjangkau.

Melalui event ini pula, IDEMU akan menawarkan berbagai macam produk dengan diskon besar-besaran menyambut akhir tahun. Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan informasi seputar custom furniture khusus untuk rumah Anda sendiri.