RAKYAT.NEWS, YOGYAKARTA – The Manohara Hotel Yogyakarta memiliki berbagai aktivitas menarik pada festive season kali ini.  Hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Affandi No.35, Gejayan ini memiliki beberapa program diantarannya Brilliant Christmas Red Christmas Dinner, Wild West New Year Eve Dinner, Wild West New Year Eve Countdown Party hingga Fireworks di penghujung tahun.

Brilliant Reds Christmas Dinner menjadi tema perayaan Buffet Dinner malam Natal dengan harga IDR 200.000,-net per pax. Tamu akan disuguhkan dengan berbagai hidangan special malam Natal serta menu utama yaitu Roast Turkey.

Acara makan malam ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 Desember 2023 mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB di Rooftop The Manohara Hotel Yogyakarta. Tidak hanya itu, para tamu akan dihibur oleh SAE Band, Santarina, Group Choir dan berbagai doorprized menarik.

Pada malam pergantian tahun The Manohara Hotel Yogyakarta juga menawarkan kegiatan menarik, Bertemakan “Wild West” tamu akan disuguhkan dengan dekorasi makan malam bernuansa American Cowboy, Bertempat di Dharmacakra Mudra Ballroom tamu bisa menikmati Wild West New Year Eve Dinner  dengan harga IDR 350.000,- net/pax. Executive Chef The Manohara Hotel Yogyakarta sudah menyiapkan 150 lebih menu all u can eat serta berbagai hiburan menarik seperti full band oleh Sinaran Entertainment, dragqueen, line dance dan doorprized menarik yang akan dibagikan pada malam pergantian tahun.

Untuk acara Wild West New Year Eve Countdown Party akan di laksanakan di Rooftop Lantai 8, mulai pukul 19.00 – 00.00 WIB. Dibandrol dengan harga IDR 500.000,- net/pax, tamu bisa menikmati all u can eat buffet dengan berbagai acara menarik yang dimeriahkan oleh Sinaran Entertainment, performance DJ Sius, best costume ala Cowboy, berbagai doorprized hingga Fireworks.