RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Desember merupakan bulan yang sangat spesial untuk sebagian besar orang. Pada bulan ini sebagian orang akan merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Perayaan hari Natal juga diiringi dengan mulai liburnya anak sekolah, dengan begitu Bulan Desember ini menjadi momen spesial yang banyak digunakan untuk berlibur dan berkumpul baik bersama keluarga, kerabat atau pasangan.

Kota Bandung bisa menjadi salah satu tujuan wisata terfavorit untuk menghabiskan waktu di akhir tahun. Banyaknya pilihan destinasi dan indahnya Kota Bandung menjadikan kota ini sebagai pilihan yang menarik. Dari banyaknya pilihan destinasi di Kota Bandung, Jalan Braga masih menjadi ikon yang digemari oleh wisatawan. Estetika Jalan Braga dan gemerlapnya suasana disekitarnya tentu tak boleh terlewatkan.

Salah satu rekomendasi hotel di Jalan Braga adalah favehotel Braga Bandung. Hotel ini menjadi favorit wisatawan karena harganya yang murah dan lokasinya sangat strategis. Selain itu, hotel ini juga merupakan hotel bintang 3 yang nyaman dan memiliki menu sarapan yang bervariatif dan cukup lengkap.

Untuk menyambut hari natal dan tahun baru, favehotel Braga menyediakan promo “Christmas Delight Package”. Promo tersebut merupakan promo menginap 3hari 2malam dengan harga Rp.1.488.000. Promo tersebut telah termasuk sarapan untuk 2 orang dan berlaku untuk pemesanan mulai dari tanggal 15 hingga 24 Desember 2023. Untuk staycation dengan menggunakan promo ini, pengunjung mendapatkannya di website favehotel Braga di braga.favehotels.com atau di link berikut.