RAKYAT.NEWS, YOGYAKARTA – Khas Hotel Malioboro mencatat seluruh kamar hotel penuh dipesan oleh wisatawan yang berlibur selama periode liburan tahun baru 2024.

Yopi Adhi Putranto Public Relation Manager Khas Hotel Malioboro mengatakan, okupansi pengunjung sangat signifikan menjelang perayaan malam tahun baru.

“Untuk liburan tahun baru 2024, dari tanggal 28 Desember 2023 sampai tanggal 1 Januari 2024, 135 kamar hotel di Khas Hotel Malioboro penuh semua.” Kata Yopi.

Yopi menilai, pengunjung di Jogja masih suka dadakan pesan kamar hotel, pesan kamar kalau sudah sampai dijogja.

“Jogja Trend suka last minute, pengunjung suka dadakan pesan kamar, bahkan karena kamar sudah terisi semua sampai ada yang tidak dapat kamar, karena rata-rata momen tahun baru seperti ini penginapan selalu full apalagi di yogyakarta.” Kata Yopi.

Yopi menuturkan, untuk liburan setelah tahun baru 2024 masih terlihat signifikan dengan puluhan kamar yang sudah dipesan pengunjung dengan rata rata harga perkamarnya Rp534 Ribu semalam.

“Untul liburan setelah tahun baru masih ada kamar yang tersedia, untuk saat ini harga permalam di Khas Hotel Malioboro mulai dari Rp534 Ribu permalam.” Tutur Yopi.

Yopi menghimbau kepada pengunjung yang berlibur ke yogyakarta untuk selalu memesan hotel jangan dadakan dan selalu cek ketersedian kamar di Khas Hotel Malioboro.

“Cek dan pesan kamar di Khas Hotel Malioboro bisa melalu website kami atau dengan travel agent seperti traveloka, tiket dan lain-lainnya.” pungkas yopi