RAKYAT.NEWS, BANDUNG – Dalam gemerlap kota Bandung, kawasan Braga muncul sebagai oasis romantis yang sempurna bagi pasangan yang sedang merencanakan pre-wedding mereka.

Dengan penuh pesona, kawasan ini menawarkan nuansa eksklusif, memadukan pesona masa lalu dengan nuansa urban modern, menjadikannya tempat yang unik dan penuh inspirasi untuk memulai perjalanan cinta yang baru.

Terletak di kawasan Braga yang ikonik dan romantis, favehotel Braga menciptakan latar belakang yang memesona untuk melangsungkan pernikahan.

Dalam upaya untuk terus meningkatkan pengalaman istimewa bagi para calon pengantin, favehotel Braga dengan bangga mempersembahkan paket pernikahan terjangkau yang akan membuat setiap momen menjadi kenangan yang tak terlupakan.

favehotel Braga kini dapat menjadi destinasi pilihan untuk merayakan pesta pernikahan dengan sentuhan sederhana namun romantis. Dengan fokus pada memberikan nilai luar biasa, paket pernikahan di favehotel Braga hanya dihargai Rp 23.818.000, harga tersebut telah mencakup berbagai layanan dan fasilitas untuk memastikan pengalaman pernikahan yang mulus dan memikat.

Marcomm favehotel Braga, Aufa Anggara mengatakan harga tersebut sudah termasuk untuk pemakaian ballroom selama 6 jam, makanan & minuman untuk 150 tamu, test-food untuk 6 orang, standard dekorasi dan soundsystem, ruang make-up hingga kamar pengantin.

“Paket wedding tersebut untuk membantu para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian di kawasan romantis Braga. Dengan harga yang terjangkau, favehotel Braga diharapkan dapat menjadi lokasi pilihan untuk pesta pernikahan yang indah dan berkesan”. Katanya. Rabu (24/1/2024).

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melakukan pemesanan paket nikah di favehotel Braga, jangan ragu untuk menghubungi nomor WhatsApp di 087784468222 atau kunjungi akun Instagram @favehotelBraga. favehotel Braga siap membantu Anda mewujudkan pernikahan impian Anda dengan layanan yang penuh perhatian dan fasilitas yang memukau.