RAKYAT.NEWS, BANDUNG – Memasuki bulan Ramadan, favehotel Braga yang berlokasi di Jl Braga No 99-101 (Di dalam Mall Braga Citywalk) menghadirkan promo istimewa “Paket Iftar Brave: Buka Bareng fave” dengan harga spesial hanya Rp118.000 nett per orang.

Promo ini hadir sepanjang bulan Ramadan dengan menampilkan menu masakan nusantara yang khas, memanjakan lidah para tamu dengan sajian autentik. Di samping menu utama, promo Iftar Brave ini juga menawarkan beragam hidangan khas lokal seperti mie kocok, mie ayam, aneka seblak, baso tahu, Cuankie, cilok, mie baso, gorengan, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, dalam acara “Iftar Brave” ini, tersedia pilihan takjil yang beragam seperti kolak pisang, candil, cendol, bubur sumsum, serta aneka minuman, pudding, es campur, es kelapa, dan berbagai hidangan penutup lainnya, untuk melengkapi pengalaman berbuka puasa yang lezat,” kata Marketing Communication Aufa Anggara, Rabu (26/3/2024).

Selain itu, “Buka Bareng fave” juga menawarkan paket khusus bagi rombongan dengan promo buy 10 get 1 free yang berlaku kelipatan. favehotel Braga juga menyediakan Ballroom yang luas dan mampu menampung hingga 250 orang untuk acara buka bersama dalam skala besar.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat menghubungi kami melalui Instagram di @favehotelBraga atau WhatsApp di 0877 8446 8222.

Rasakan kehangatan Ramadan dan nikmati pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bersama favehotel Braga. Segera pesan pengalaman “Buka Bareng fave” Anda hari ini!