Juan menjelaskan bahwa selain Makassar, JD Sports juga membuka gerai di sejumlah wilayah lain, antara lain di sekitar Jabodetabek, Medan, Surabaya, Semarang hingga yang terbaru adalah Bandung.

Juan berharap, bahwa DJ Sports dapat memperluas ekspansinya ke sejumlah wilayah lain, khususnya yang berada di wilayah Sulawesi dan kawasan Indonesia Timur lainnya.

NAME TAG KHUSUS JD SPORTS

Name tag khusus untuk sejumlah pembelian produk di JD Sports TSM Makassar
Name tag khusus untuk sejumlah pembelian produk di JD Sports TSM Makassar. | Foto: (Rakyat.News/Andi Fatur Rezky AAR).

Juan mengungkapkan, bahwa terdapat hal menarik di DJ Sports yang tidak terdapat pada tempat lain, yaitu terdapat name tag khusus bagi setiap pembelian beberapa item.

“Jadi ini kami ada Name Tag khusus JD Sports untuk pembelian beberapa item di sini, contohnya untuk brand Lacoste. Serta ada juga beberapa brand lainnya juga ada,” ungkap Juan.

GRAND OPENING HADIRKAN PUSAKATA

Penampilan musik spesial dari musisi Pusakata ex band Payung Teduh dalam grand opening JD Sports TSM Makassar. | Foto: (Rakyat.News/Andi Fatur Rezky AAR).
Penampilan musik spesial dari musisi Pusakata ex band Payung Teduh dalam grand opening JD Sports TSM Makassar. | Foto: (Rakyat.News/Andi Fatur Rezky AAR).

Ada yang menarik dalam Grand Opening kali ini, kata Juan, bahwa pihaknya menampilkan musik spesial dari salah satu musisi tanah Air, Pusakata yang juga merupakan mantan vokalis band Payung Teduh.

Selain itu, kata Juan, Grand Opening ini juga diramaikan oleh program daily drop, yaitu dimana para pengunjung bisa membeli produk koleksi spesial seperti Nike Dunk, Jordan, Adidas Samba dan lainnya yang tersedia sebanyak 1.100 pasang sepatu.

PROMO KHUSUS OPENING JD SPORTS

Brand Pink Soda Sport yang hanya tersedia di DJ Sports serta beberapa brand ternama lainnya.
Brand Pink Soda Sport yang hanya tersedia di DJ Sports serta beberapa brand ternama lainnya. | Foto: (Rakyat.News/Andi Fatur Rezky AAR).